Seri Manga Ane Naru Mono Mendapatkan Adaptasi OVA

Kadokawa mengumumkan pada hari Senin lalu, bahwa seri manga karya Pochi Iida, Ane Naru Mono akan mendapatkan adaptasi OVA. Mereka belum mengunkapkan kapan OVA tersebut akan rilis, juga staff yang ikut dalam proyek ini.


Seri manga ini menceritakan tentang Yuu yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan mobil ketika ia berusia 5 tahun, dirinya berpindah-pindah di antara kerabat, tanpa tempat yang dia anggap sebagai rumah. Terganggu oleh rasa kesepian yang terus-menerus, yang dia inginkan hanyalah sedikit persahabatan, dan dia akan mendapatkan harapannya dalam wujud wanita bernama Chiyo, yang mampu memenuhi permintaannya yang ternyata bukan dari dunia yang sama.

Pochi Iida meluncurkan seri ini dalam majalah Komik Dengeki G Kadokawa pada tahun 2016 lalu, yang dimana seri ini awalnya merupakan doujin dewasa dengan nama yang sama yang dia mulai pada tahun 2015. Baik versi biasa maupun dewasa, seri manga yang Iida buat terus berjalan. Manga tersebut pindah ke ComicWalker dan Nico Nico Seiga setelah Dengeki G's Comic mengakhiri publikasinya. Kadokawa akan menerbitkan volume keempat manga pada hari Jumat nanti.

Source: JOI
--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html


Previous
Next Post »