Yuk Mampir Ke Gerai Starbucks Di Jepang Dengan Arsitektur-nya Yang Unik & Santuy!

Semenjak dibukanya gerai pertama di daerah Ginza pada tahun 1996, Starbucks di Jepang sudah sangat populer. Franchise ini terkenal dengan menu-nya yang selalu berinovasi dan berganti di setiap musimnya dan yang menjadikan Starbucks Jepang beda dari Starbucks lainnya yaitu, mereka selalu menyediakan merchandise unik yang mengikuti tema musim tersebut. Tidak hanya menu, Starbucks Jepang juga memiliki lokasi yang indah dan bangunan yang unik serta cocok sekali buat kamu yang selalu post foto di instagram, berikut ini adalah beberapa gerai Starbucks di Jepang dengan arsitektur yang unik dan instagramable. Yuk langsung cek aja ^^

Starbucks Kawagoe




Toko ini pertama kali dibuka pada bulan Maret 2018 lalu, yang dapat kalian temui di dekat Toki no Kane Time Bell Tower yang menjadi simbol dari kota Kawagoe. Toko ini berbaur dengan sekelilingnya yang memiliki arsitektur Zaman Edo yang sangat menunjukkan ciri khas Jepang dengan bambu-bambu tersebut, selain itu, Kawagoe juga dianggap sebagai ‘Edo Kecil’ di Saitama.
Alamat: 15-18 Saiwaichō, Kawagoe-shi, Saitama Prefecture
Jam buka: 08.00 – 20.00
Starbucks Dazaifu Tenmangu Omotesando, Fukuoka

Kengo Kuma, adalah seorang arsitek yang dikenal dunia yang mendesain gerai ini, Starbucks Dazaifu berlokasi di jalan utama menuju Kuil Dazaifu Tenmangu, Fukuoka. Arsitektur disini begitu menakjubkan, karena memiliki lebih dari 2.000 kayu cedar yang disusun ke dalam struktur menggunakan teknik kayu tradisional kigumi (sistem saling mengikat) seperti ini jadinya jika budaya bertemu dengan cara modern.
Alamat: 3-2-43 Saifu, Dazaifu, Fukuoka
Jam buka: 08.00 – 20.00

Starbucks Kyoto Sanjo Ohashi


Gerai Starbucks di Sanjo ini menawarkan sensasi elegan yang sangat back to nature dengan menghadap ke Sungai Kamogawa. Gerai ini disebut ‘Noryo yuka‘, yang secara harafiah berarti ‘lantai pendingin’, dek bergaya tradisional ini membantu mendinginkan pelanggan berkat angin dingin dan sungai yang mengalir di bawah. Cocok sekali untuk kalian yang ingin menghilangkan penat setelah selesai berurusan dengan pekerjaan, atau sekolah. Bisa  banget untuk santuy-santuy dulu di sini nih. 
Alamat: 113 Nakajimacho, Sanjo-Kawaramachi-Higashiiru, Nakagyo-ku, Kyoto
Buka selama bulan-bulan hangat: Mei / September: 11.30 – 22.00, Juni / Juli / Agustus: 16.00 – 22. 00
Starbucks Toyama Kansui Park
Terletak di Taman Toyama Kansui, gerai Starbucks ini memberikan pemandangan kanal dan Jembatan Tenmon-kyo yang indah. Gerai ini pada tahun 2008 memenangkan penghargaan desain toko dan dijuluki sebagai Starbucks terindah di dunia, berkat desain kaca-kaca tersebut. Gerai ini menjadi tempat istirahat bagi para pengunjung Taman Kansui dan terletak hanya 10 menit dari Stasiun Toyama. Jadi setelah selesai melakukan perjalanan dan berhenti di Stasiun Toyama, para penumpang bisa banget untuk mampir sejenak di gerai Starbucks Toyama yang indah ini.
Alamat: Kansui Park, 5 Toyama Fugan Canal, Minatoirifunecho, Toyama
Jam buka: 08.00 – 22.30
Starbucks Hirosaki, Aomori
Starbucks yang satu ini menempati bangunan yang terdaftar sebagai properti budaya Jepang di tahun 2003, dan terletak di seberang taman Hirosaki. Bangunan ini awalnya didirikan pada tahun 1918 sebagai tempat tinggal pasukan Jepang saat berperang sebelum akhirnya berubah menjadi gerai Starbucks pada tahun 2015.
Alamat: 1-1 Kamishiroganecho, Hirosaki, Aomori
Jam buka: 07.00 – 21.00
Itulah beberapa gerai Starbucks di Jepang yang memiliki arsitektur unik. Selain toko yang disebutkan diatas, masih banyak gerai-gerai lainnya yang memiliki keunikan baik dari arsitektur maupun lokasinya yang cocok untuk kalian yang ingin menikmati kafein sambil merasakan suasana berbeda yang santuy sekali. 
Nah, desain arsitektur manakah yang menurut kalian paling unik dan menarik dari gambar-gambar diatas? kalo mimin sih paling oke yang Starbucks Kyoto Sanjo Ohashi, karena mimin kan santuy banget >.< hahaha. Yak, cukup sekian dan terimakasih, sampai jumpa di Artikel selanjutnya yaa.
(admin santuy/app)
Source & All ImagesJapanese Station

--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html


Previous
Next Post »