UNIK BANGET ! MENU LIMITED EDITION BERTEMA FROZEN II HADIR DI CAFE-CAFE JEPANG


Film animasi produksi Disney FROZEN mendunia di tahun 2013, termasuk di Jepang. Film dengan penuh cinta ini membuat soundtrack dalam film tersebut " Let it go " mendunia bahkan sampai bertahun-tahun. Booming nya Frozen di tahun 2013, membuat orang-orang sangat menantikan film Frozen II yang sedang tayang saat ini di berbagai belahan Dunia. Hal ini membuat "Company Legs" membuat special menu makanan dengan tema musim dingin dari film baru frozen tersebut. Menu ini akan disajikan di tujuh kafe populer di Jepang, 2 di Tokyo, Fukuoka, Osaka, Kyoto, Nagoya, dan Sapporo.


Menu khusus ini akan menyajikan makanan dengan makanan berbentuk Anna, Elsa, Olaf, dan karakter baru lainya yang muncul dalam film. Makanan ini disajikan dalam 1 paket menu, yang terdiri dari menu sup dan sandwich. Menu ini dihargai 2,390 Yen atau sekitar US $22. Menu ini terispirasi dari Tokoh Anna, berisi sandwich keju dan ayam, dan sup tomat panas.

 

Ada lagi menu lainya lho, menu ini tidak terinspirasi dari film frozen, tetapi menu ini menyajikan minuman dingin, dan panas. Minuman ini terdiri dari Lemon smoothie yan terisnpirasi dari Elsa, seharga 990 Yen, ada juga cheese cake milk tea panas seharga 990 Yen, atau 2.490 Yen dengan mendapatkan special Mug nya.


Ada juga merchandise khusus bertema Frozen, seperti pohon natal, magnet, keychain / gantungan kunci, tas, case handphone, dan banyak lagi.


Membeli barang dengan minimal pembelian 3000 Yen, juga akan mendapatkan bonus bolpen edisi terbatas secara gratis. Dan bagi yang melakukan reservasi terlebih dahulu akan mendapatkan Menu makan siang bertema Frozen secara gratis. 


Di lokasi  cafe "OH MY CAFE TOKYO", di Omotesando.serta lokasi Shinsaibashi di Kawara Cafe & Dining di Osaka, juga akan menyediakan tempat berfoto khusus bersama Elsa dan Anna dengan ukuran aslinya. Bagi anak-anak yang ikut serta juga akan mendapatkan stiker secara gratis.

Setiap kafe juga mengadakan acara dengan tema "Olaf in Holiday"  selama liburan musim dingin. Perayaan khusus ini juga akan menyajikan menu khusus bertema Olaf. 


Menu ini saat ini tersedia di kafe Omotesando, Osaka, Nagoya, dan Sapporo. Sedangkan kafe Fukuoka, Tamagawa, dan Kyoto, akan menyajikan menu-menu beku lainya. Menu-menu spesial ini akan berakhir pada 2 Februari 2020. Jadi jangan sampai kelewatan yaaa......


Source : soranews24

*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK: Jalan Sindunegaran no 10 Yogyakarta


===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #frozen #elsa #anna #olaf #frozenmovie

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »