TAMPILAN VISUAL TERBARU DARI UNIVERSAL STUDIO JEPANG " NINTENDO WORLD" MENUNJUKAN PANORAMA PIXEL YANG SEMPURNA !


Tidak terasa tahun 2015 sudah terlewati begitu lama. Pada tahun yang sama itulah salah satu tokoh game yang paling digemari di seluruh Dunia, CEO Satoru Iwata meninggal dunia. Ditahun yang sama juga perusahaan nya Nintendo membuat perjanjian pertama dengan Universal Studio Jepang. Hal ini seperti membuat kesepakatan lisensi untuk berbagai atraksi, permainan, lingkungan, maupun barang dagangan yang terdapat di Universal Studio Jepang.

Pada tahun 2016 perkembangannya hanya sampai pada tema konsep tentang taman yang akan dibuat. Dengan tema Mario Kart.

Sampai saat ini November 2019 menuju tahun 2020 adalah tahun persiapan yang sangat penting bagi Jepang. Dimana akan ada Olimpiade di tahun 2020 nanti. Berbagai persiapan telah disusun seperti pemilihan maskot, dan lainya. Shibuya juga telah membangun tempat-tempat pariwisata lainya termasuk toko Nintendo baru. Dan tentunya Universal Studio Jepang berencana memikat para wisatawan dengan membuka Super Nintendo World. Ditargetkan akan dibuka sebelum Olimpiade Jepang dimulai.

Berita ini diturunkan bersamaan dengan tampilan foto taman yang sudah diusulkan. Taman ini nantinya akan menampilkan castle dengan warna peach dan pink. Mereka juga akan menampilkan konsep dengan jalan setapak dengan pemandangan tempat wisata yang menakjubkan. 


Universal Studio Jepang digadang-gadang akan membawa kesuksesan yang cukup besar. Dari penelitian yang dilakukan oleh Profesor Emeritus Universitas Kansai Katsuhiro Miyamoto Super Nintendo World di proyeksikan akan meraup sekitar 6,2 Triliun yen dalam 10 Tahun. Tidak hanya itu hal ini juga akan memberikan pengaruh yang baik bagi lebih dari 1.080.000 penduduk.


Meskipun informasi yang disampaikan mengenai hal ini masih sangat minim, tetapi banyak point menarik yang sudah ditungggu tunggu oleh masyarakat. Seperti Konsep taman dengan piranha yang bermunculan dari berbagai pipa, dan taman yang dipenuhi oleh bangunan dan kios khas Kartun Mario. 

Universal Studio sudah cukup terkenal dengan wahana yang bertema. Seperti tema Harry Potter yang cukup terkenal di Tahun 2014. Dan diharapkan tema Super Nintendo World juga akan membawa kesuksesan yang sama seperti tema Harry Potter pada tahun 2014.


Source : soranews24


--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html


Previous
Next Post »