Serial Anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Ungkap Cosplayer Official untuk Emilia & Rem

Serial anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu mengumumkan untuk cosplayer resmi untuk karakter Emilia dan Rem. Cosplayer ini akan tampil acara panggung untuk seri OVA, Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Hyouketsu no Kizuna tanggal 16 November mendatang. Nah, yang akan menjadi karakter Emilia adalah Iori Moe (@moe_five) dan untuk karakter Rem adalah Enako (@enako_cos).


Sebelumnya, Iori pernah cosplay menjadi Emilia tiga tahun lalu. Dia sangat senang ketika beberapa orang masih mengingatnya.


Sementara itu, Enako juga pernah cosplay menjadi Rem pada event Comic Market yang ke-96 pada bulan Agustus lalu, dan ia mengunggahnya di akun Twitter-nya.


Serial anime Re: Zero sendiri telah tayang pada tahun 2016 lalu, yang diadaptasi dari serial light novel karya Tappei Nagatsuki. OVA pertama dari seri dengan judul Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatu - Memory Snow juga sudah tayang di bioskop Jepang pada bulan Oktober 2018 lalu, dan untuk OVA kedua sedang tayang dari tanggal 8 November lalu. Serial ini juga mendapatkan adaptasi musim kedua.

Source: ANNTwitter Iori MoeTwitter Enako
--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

#article #japan #japanese #culture #lifestyle #ova #rezerokarahajimeruisekaisekiatsu #cosplay #cosplayer #iorimoe #enako #officialcosplayer
Previous
Next Post »