Pemandian Air Panas berwarna Merah Darah bertemakan Evangelion akan Dibuka di Jepang! What a relaxing terror!

Pemandian Air Panas berwarna Merah Darah bertemakan Evangelion akan Dibuka di Jepang! What a relaxing terror!


Di Jepang, saat ini sudah memasuki musim dingin. Udara yang makin dingin membuat banyak orang mencari pemandian air panas untuk menghangatkan tubuh mereka. Jepang yang punya banyak gunung berapi aktif, tentu saja punya kolam air panas yang tersebar di seluruh wilayahnya. Tiap pemandian air panas ini menawarkan efek terapi dan suasana yang rilex.

Akan tetapi, ada sebuah pemandian air panas di Jepang yang bisa menawarkan pemandian bertemakan anime Evangelion, yaitu Yunessun. Terletak di Perfektur Kanagawa, kota Hakone. Hanya 90 menit dari Tokyo jika ditempuh dengan kereta. Hakone adalah wilayah yang paling terkenal di Jepang Timur untuk onsennya, dengan pemandangan danau indah dan Gunung Fuji. Lokasinya sendiri dinamakan Tokyo-3 ada lokasi yang nyata, seperti di animenya, lokasi ini adalah pengganti Tokyo-2 yang telah dihancurkan.



Relokasi Tokyo atau penggantian nama ini bukan satu-satunya aspek unik di dunia anime. Dalam Evangelion, lautan planet telah menjadi merah karena ledakan yang dipicu oleh alien, dinamakan Second Impact, jadi daya tarik yang ditawarkan Yunessun ini seperti Second Impact, dengan air yang berwarna merah darah.

Tidak seperi onsen biasanya, di mana area dibagi untuk pria dan wanita, Yunessun membuka atraksi ini untuk keduanya. Untuk menambah keseruannya, sebuah Rodeo Mountain water slide ditambahkan dengan dekorasi seperti di anime Evangelion.


Untuk mendukung kampanye Hakone 2020 Meet Evangelion, onsen Second Impact dan Water Slidenya akan dibuka mulai 10 Januari sampai 31 Maret. Tapi, hal itu tidak berarti keseruan Evangelion ini berakhir, karena Yunessun sudah berjanji ketika pemandian Second Impact berakhir lalu akan digantikan dengan LCL Bath. LCL sendiri adalah cairan yang dapat bernafas di mana para pilot Evangelion menyelaraskan diri mereka dengan robot-robot raksasa (LCL dikatan memiliki bau seperti darah).



Top image: Odakyu
Insert images: Press release

*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK: Jalan Sindunegaran no 10 Yogyakarta


===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »