Inilah, 10 Aktris Wanita Jepang Dengan Wajah Cantik Berusia 24 Tahun ke Bawah Menurut Rankingoo


Website Jepang, Rankingoo mengadakan survey untuk menentukan siapa Aktris Jepang dengan wajah tercantik yang berusia 24 tahun ke bawah. Survey ini diikuti oleh 12,577 orang dengan usia rata-rata 10-60 tahun, baik itu pria maupun wanita melalui internet (usai terhitung mulai tanggal 31 Oktober 2019 lalu). 


Berikut adalah hasil survey Rankingoo:

10. Kyoko Yoshine (402 suara)


Kyoko Yoshine adalah aktris kelahiran Tokyo tanggal 28 Februari 1997 dan aktif sebagai pemain drama dan film layar lebar. Ia pernah berperan dalam film live action Kokoro ga Sakebitagatterunda sebagai Jun Naruse.  Kalian bisa mengikuti aktivitas kesehariannya melalui akun media sosial-nya, baik di Instagram maupun Twitter.

9. Elaiza Ikeda (481 suara)


Elaiza Ikeda lahir di Philipina pada tanggal 16 April 1996, yang merupakan seorang aktris dan model yang sangat berkharisma. Di kalangan pelajar wanita, ia dikenal sebagai "Dewi Selfie". Ia pernah berperan dalam film live action Kakegurui S2 sebagai Kirari Momobami dan live action Okami Shojo no Kuro Oji sebagai Aki Tazuka. Kalian juga mengikuti aktivitas kesehariannya di akun Instagram dan juga Website-nya.

8. Mayu Matsuoka (505 suara)


Wanita kelahiran asal Tokyo, Jepang tanggal 16 Februari 1995 ini pernah meraih penghargaan Tama Best Emerging Actress pada tahun 2016 lalu, dan terkenal saat menjadi duta dari Tokyo International Film Festival pada tahun 2017. Perannya dalam film Shoplifters sebagai Aya Eiden juga menjuarai Palme d'Or. Selain itu, ia juga berperan film Chihayafuru sebagai Shinobu Wakamiya. Kalian bisa mengikuti aktivitas-nya di Website resminya.

7. Mio Imada (548 suara)


Mio Imada lahir di Prefektur Fukuoka, tanggal 5 Maret 1997, merupakan seorang model, aktris dang juga seorang bintang iklan yang sangat aktif saat ini. Ia juga pernah berperan dalam film Kimi wa Tsukiuo ni Hikarikagayaku (2019) sebagai Riko Hirabayashi. Kalian bisa melihat aktivitas nya di akun Instagram dan Website resminya.

6. Minami Hamabe (614 suara)


Wanita kelahiran Prefektur Ishikawa tanggal 29 Agustus 2000, telah membintangi berbagai macam drama dan film. Namanya juga sudah terkenal di Jepang dan negara Asia lainnya dengan peran yang ia mainkan dalam film live action Kimi no Suizo wo Tabetai sebagai Sakura Yamauchi. Selain itu, ia juga berperan dalam film live action Kakegurui sebagai Yumeko Jabami dan Anohana sebagai Menma. Kalian bisa mengikuti keseharian-nya, melalui akun Twitter dan Website resminya.

5. Haruna Kawaguchi (749 suara)


Haruna Kawaguchi merupakan wanita kelahiran asal Nagasaki, Jepang pada tanggal 10 Februari 1995, yang sangat terkenal setelah perannya dalam film live action Ouran High School Host Club sebagai Haruhi Fujioka. Selain itu, ia juga berperan sebagai Kaori Fujimiya dalam film live action Isshukan Friends. Kalian bisa mengikuti aktivitas kesehariannya di akun Instagram dan Website resminya.

4. Ayami Nakojo (873 suara)


Ayami Nakojo lahir di Osaka tanggal 4 Februari 1997, dan memulai debutnya dalam drama tv yang berjudul Kuro no Onna Kyoushi sebagai Yu Umehara pada tahun 2012 lalu. Ia juga mulai mendapatkan peran utama pertama kali dalam film Gekijouban Rei Zero pada tahun 2014. Selain itu, ia juga berperan dalam film live action Nisekoi, 3D Kanojo dan Anonymous Noise. Kalian bisa mengikuti akun Instagram-nya.

3. Tao Tsuchiya (923 suara)


Wanita kelahiran Tokyo, 3 Februari 1995 ini terpilih dari 2,020 orang peserta audisi untuk membintangi seri drama Mare pada tahun 2015 lalu. Tao Tsuchiya saat ini juga aktif sebagai model, aktris dan dancer. Selain itu, ia juga berperan dalam film live action Orange (2015) sebagai Naho Takamiya dan Tonari no Kaibutsu-kun (2018) sebagai Shizuku Mizutani. Kalian juga bisa mengikuti aktivitasnya di akun Instagram dan Website resminya.

2. Kanna Hashimoto (1,203 suara)


Kanna Hashimoto yang terkenal sebagai gadis cantik yang muncul 1,000 tahun sekali ini, merupakan wanita kelahiran Fukuoka pada tanggal 3 Februari 1999. Selain itu, Kanna Hashimoto juga memiliki bentuk dan ukuran mata yang sempurna. Ia juga berperan dalam beberapa film live action seperti Assassin Classroom (2015), Gintama (2015), Saiki Kusuo no Psi-nan (2017) dan  Kaguya-sama wa Kokurasetai (2019). Kalian bisa mengikuti aktivitasnya dalam sosial media Twitter resminya.

1. Suzu Hirose (2,252 suara)


Yang mendapat peringkat pertama kali ini adalah Suzu Hirose yang kini berusia 21 tahun. Walau banyak aktris muda cantik yang bermunculan, namun Suzu Hirose tetap memiliki kecantikan yang luar biasa. Dari sudut manapun, Suzu Hirose tetap terlihat cantik dan kawaii. Ia juga berperan dalam film live action Chihayafuru sebagai Chihaya Ayase dan Shigatsu wa Kimi no Uso sebagai Kaori Miyazono. Kalian juga bisa mengikuti kesehariannya di Instagram-nya.

Nah, itulah 10 nama aktris wanita Jepang dengan wajah tercantik berusia 24 tahun ke bawah menurut Rankingoo. Menurut kalian, siapa sih aktris Jepang dengan wajah  tercantik dibawah usia 24 tahun?

~AdminTampan

Source: Japanese StationAsianWiki
--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

#article #japan #culture #lifestyle #japanesegirl #japaneseactress #kawaii #rankinggo #survey #polling

Previous
Next Post »