Ultraman ke 31 dari Tsuburaya : Ultraman Taiga

Ultraman Taiga adalah serial televisi tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions. Ini adalah entri ke-31 untuk Seri Ultra, seri pertama yang dirilis pada periode Reiwa dan serial ketujuh untuk jajaran Pahlawan Generasi Baru. Itu mulai ditayangkan di TV Tokyo pada 6 Juli 2019.
Kata kunci utama serial ini adalah "Kisah putra Taro. Dan di sini sebelum kita berdiri Taiga!"


Ultraman Taiga adalah Ultra Hero tituler dari seri Ultraman Taiga dan merupakan salah satu dari tiga Ultra Warriors yang bergabung dengan Hiroyuki Kudo. Dia adalah putra Ultraman Taro, dan debut bersama dengan Ultraman Titas dan Ultraman Fuma sebagai Ultra Warriors pertama di era Reiwa. Jauh di lubuk hatinya, dia berharap ayahnya Taro untuk memahami dan mengenalinya, tetapi dia tidak bisa mengakui perasaannya yang sebenarnya. Ia memiliki rasa keadilan yang kuat dan sangat antusias. Bersama dengan Titas dan Fuma, ia mendirikan Tri-Squad. Meskipun dia masih muda dan tidak terampil, dia berdedikasi untuk berjuang demi perdamaian di Bumi. Bersama dengan Hiroyuki, ia tumbuh menjadi Ultraman sejati.



Serial ini masi "on going" hingga saat ini, berikut ini untuk sinopsisnya 
Alien telah beremigrasi ke Bumi secara diam-diam, tetapi hanya sedikit yang tahu tentang kebenaran ini. Hidup dalam masyarakat seperti itu, karakter utama Hiroyuki Kudo mulai bekerja di organisasi keamanan swasta E.G.I.S. (Perusahaan Layanan Penjaga dan Investigasi). Organisasi ini menangani kasus-kasus yang berhubungan dengan alien, dan Hiroyuki bekerja siang dan malam untuk melindungi perdamaian.
Namun, ada rahasia besar dalam dirinya, yang dia sendiri tidak sadari. Dia membawa "partikel cahaya" Ultraman Taiga.
Kisah baru dimulai ketika kekuatan Taiga bangkit dari tubuh Hiroyuki!



Source : Ultra Fandom

--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html


#article #japan #japannews #japanentertainment #japanliveaction #tokusatsu #tsuburaya #ultraman #taiga #reiwa #newgenerationheroes #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies


Previous
Next Post »