Movie Terakhir dari Series Kamen Rider Build

Kamen Rider Build NEW WORLD: Kamen Rider Grease adalah film layar lebar kedua dari seri Kamen Rider Build, dari film-film V-Cinema yang ditetapkan setelah seri terakhir. Film ini berfokus pada karakter Kazumi Sawatari saat ia menghadapi organisasi teroris yang mengancam untuk menaklukkan dunia.



Untuk Synopsisnya :

Dalam bab terakhir dari Kamen Rider Build, di dunia baru yang diciptakan oleh Sento Kiryu, wakil PBB Simon Marcus memimpin organisasi teroris bernama Downfall dalam upayanya untuk menaklukkan dunia. Dengan bantuan ilmuwan gila Keiji Uraga, mereka menyerang para Kamen Rider dengan kekuatan luar biasa dan menculik Misora ​​Isurugi. Kazumi Sawatari, juga dikenal sebagai Kamen Rider Grease, adalah satu-satunya yang cukup kuat untuk melawan Downfall. Sento menciptakan item baru untuk Kazumi yang mencakup kekuatan Hokuto Three Crows, tetapi dengan mengorbankan nyawa mereka. 



Dengan Plot Cerita sebagai berikut :

Kazumi dengan gembira menonton Misora ​​bekerja ketika dia tiba-tiba memintanya untuk pergi bersamanya. Percaya itu adalah kencan, dia mengenakan jas dan pergi berbelanja dengannya, tetapi patah hati ketika dia tahu bahwa dia hanya ingin dia membantunya menemukan hadiah untuk ayahnya (meskipun dia meninggalkannya dengan hadiah,). Frustrasi, Kazumi dan Tiga Gagak mengambil rakit karet dan pergi bertualang, hanya untuk akhirnya terdampar di pulau terpencil.


Di kantor pemerintah pusat, Taizan Himuro dan Gentoku Himuro bertemu dengan Simon Marcus, wakil pejabat PBB, untuk membahas langkah-langkah keamanan jika insiden Killbus lain terjadi. Gentoku membawa Marcus ke lab, di mana ia dan Shinobu Katsuragi menyajikan Build Driver baru, yang dibuat dari ingatan Shinobu dari dunia sebelumnya. Mereka disergap oleh Downfall, yang didukung oleh Guardian yang diretas; Keiji Uraga memperkenalkan dirinya sebagai pemimpin Downfall. Gentoku berubah menjadi Kamen Rider Rogue dan lolos dari penyergapan dengan Build Driver, hanya untuk Marcus untuk mengungkapkan dirinya sebagai pemimpin Downfall; Marcus berubah menjadi Phantom Crusher, ditenagai oleh Phantom Liquid, dan mengalahkan Rogue sebelum menghabiskannya dengan Nebula Gas yang mempertahankan bentuk Kamen Rider-nya. Uraga mengambil Build Driver dan menembak Gentoku.



Sebelumnya, Utsumi telah tiba di tempat persembunyian Sento untuk menaikkan Level Hazard dalam kapsul Nebula Gas. Setelah invasi Downfall ke kantor pemerintah pusat, Sento dan Banjou disergap oleh anggota Downfall, yang berubah menjadi Phantom Crusher. Sento dan Banjou berubah, hanya untuk dikalahkan ketika Phantom Crusher menyerap bentuk mereka. Phantom Crusher mengambil Hazard Trigger dan panel Kotak Pandora putih dan pergi.

Sementara itu, Kazumi dan Three Crows menyapu pantai di Jepang. Kiba menuntun mereka ke sesuatu yang berbau menyeramkan, yang kemudian dinyatakan sebagai sumber air panas. Mereka bertemu dengan anggota Downfall dalam perjalanan pulang dan bertransformasi untuk melawannya; anggota Downfall gagal menyerap transformasi mereka dan dipaksa untuk melarikan diri. Kazumi menerima telepon dari Gentoku, yang disandera oleh Uraga. Kazumi diberitahu untuk datang ke lab, tetapi merasakan bahwa Gentoku dalam kesulitan, pergi ke sarang Sento. Uraga menemukan bahwa panel putih yang diambil dari sarang Sento adalah palsu dan membunuh anggota Downfall yang membawanya.

Di sarang, Sento bertanya kepada Kazumi bagaimana dia bisa mempertahankan transformasinya, tetapi Kazumi hanya berbicara tentang ditolak oleh Misora. Akaba menyebutkan sumber air panas yang mereka temukan, yang membuat Sento tertarik. Sawa memanggil Sento, mengungkapkan bahwa Gentoku telah memanggilnya untuk mengizinkannya mendengarkan pidato Marcus; Sento belajar dari Phantom Liquid dan Phantom Crusher. Sento, Banjou, dan Sawa menuju ke lab Takumi Katsuragi sementara Hokuto Three keluar untuk bertindak sebagai pengawal Misora. Kazumi tinggal di belakang di laboratorium.

Di tempat kerja, Misora ​​disergap oleh Uraga dan beberapa Wali. Hokuto Three bertransformasi menjadi Smash untuk membelanya, hanya agar Uraga menggunakan Build Driver yang dicuri untuk berubah menjadi Kamen Rider Metal Build. Sementara itu, Kazumi menuju ke taman untuk berpikir; dia menemukan hadiah yang Misora ​​berikan padanya sebelumnya di sakunya. Metal Build dengan mudah mengalahkan Hokuto Three, tetapi Kazumi menyela sebagai Kamen Rider Grease; dia juga dikalahkan oleh Metal Build, yang mengambil sandera Misora ​​dengan panel putih Kotak Pandora asli sebagai tebusan.

Semetara itu di lab, Katsuragi dan Sento berteori bahwa Kazumi dan Hokuto Three dapat mempertahankan bentuk mereka karena sumber air panas yang mereka tumpangi sebenarnya adalah mata air Phantom Liquid. Sento menyusun item power-up baru yang memanfaatkan kekuatan Phantom Liquid; Kazumi meminta agar itu dibuat untuknya.

Saat Kazumi berduka atas kegagalannya melindungi Tiga, Sento menghadiahinya dengan Perfect Kingdom, item kekuatan baru yang memanfaatkan kekuatan Phantom Liquid. Namun, Phantom Liquid masih kurang; untuk melengkapinya, Phantom Liquid harus diekstraksi dari tubuh Hokuto Three dengan risiko nyawa mereka, risiko yang Kazumi tidak mau ambil. Setelah Kazumi pergi, Hokuto Three sadar kembali dan menawarkan untuk mengorbankan diri untuk menyelesaikan Kerajaan Sempurna.

Pagi berikutnya, Uraga mengumumkan penaklukan Downfall atas Jepang pada siaran televisi ketika Guardian, Smash, dan Phantom Crushers mereka turun ke jalan. Kazumi membawa panel putih ke kantor pemerintah pusat, menantang Downfall yang menduduki ke pertempuran untuk panel putih, dan berubah menjadi Grease Blizzard.

Sementara itu, proses ekstraksi Phantom Liquid selesai, bersama dengan Perfect Kingdom. Sawa menyelamatkan Gentoku, yang masih diikat di ruang bawah tanah, dan memberinya makan Phantom Liquid yang diekstraksi. Sementara itu, Sento mengambil Utsumi dari kapsul Nebula Gas.

Di kantor pemerintah pusat, Kazumi (sebagai Grease) mengobrak-abrik Smash dan Guardian satu per satu. Uraga berubah menjadi Metal Build dan menyerangnya; Grease mampu menjatuhkannya untuk finisher, tetapi ia terganggu oleh Phantom Crusher dan bukannya diletakkan di ujung penerima serangan Bangun Metal Build, menyebabkan dia menjatuhkan panel putih. Metal Build mendapatkan panel putih dan menyerapnya, mengubahnya menjadi Phantom Build. Uraga, sebagai Phantom Build, dengan mudah mengalahkan Grease Blizzard, mengeluarkannya dari transformasinya. Sebelum Phantom Build (bersama Guardian dan Smash-nya) dapat menghabisinya, bagaimanapun, Banjou datang dan menyerahkan Kazumi Perfect Kingdom bersama dengan dogtag Hokuto Three. Membawa mereka, Kazumi memutuskan untuk bertarung. Mereka bergabung dengan Sento, Utsumi, dan Gentoku, dan mereka semua berubah menjadi bentuk Kamen Rider terakhir mereka masing-masing; Kazumi berubah menjadi Grease Perfect Kingdom. Banjou (sebagai Cross-Z Magma) pergi untuk menyelamatkan Misora ​​sementara Kazumi (sebagai Grease Perfect Kingdom) melawan Uraga (sebagai Phantom Build) dan yang lainnya melawan Guardian, Smash, dan Crushers Phantom.

Kazumi dikalahkan oleh Phantom Build, tetapi setelah memberikan pidato yang meriah tentang perannya sebagai Kamen Rider, ia mampu berdiri dan bertarung sekali lagi. Ia mengalahkan Phantom Build dengan Finish Kerajaan Sempurna. Phantom Build menghilang, meninggalkan panel Box Pandora putih.

Setelah pertempuran, Misora ​​berterima kasih pada Kazumi yang terluka karena menyelamatkannya. Dia berkabung Tiga Hokuto untuk terakhir kalinya, hanya bagi mereka untuk datang dan merayakan kemenangannya; mereka selamat dari proses ekstraksi Phantom Liquid. Akaba menjelaskan bahwa Sento sengaja berbohong tentang keselamatan mereka untuk meningkatkan Level Hazard Kazumi; sebagai tanggapan, Kazumi menangis, "Sialan kamu, Ilmuwan Setan!"

Di sarang Sento, Gentoku mengungkapkan bahwa Takumi Katsuragi telah kembali ke laboratorium di kantor pemerintah pusat, dan bahwa ia dan Sawa sedang berkencan. Utsumi tampak sangat meremehkannya karena dia adalah seorang cyborg di dunia sebelumnya dan berusaha untuk mematahkan sebatang logam di atas lututnya seperti yang dia lakukan di dunia sebelumnya; tidak dapat mematahkannya, ia malah menyatakan bahwa itu adalah 'tongkat Nanba yang tidak bisa dipatahkan.'

Kazumi dengan gembira menyaksikan Misora ​​bekerja sekali lagi. Dia mengajaknya berkencan lagi, kali ini secara eksplisit menyatakan minatnya padanya.




--------------


● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran no 10 (Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
#articles #japan #kamen rider #kamen rider grease #v-cinema #grease #perfectkingdom #kamenrider build #kamen rider heisei #lastmoviebuild #kazumin #tokusatsu  #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »