Jepang Larang Rokok Selama Olimpiade 2020, Tapi Memperbolehkan Produk HNB & Vape

Tokyo, Jepang, akan menjadi tuan rumah bagi Olimpiade 2020, dan pemerintah federal baru-baru ini mengeluarkan undang-undang baru yang melarang tindakan merokok di seluruh stadion Olimpiade.
Lalu apakah hal ini akan berjalan lancar selama Olimpiade ini berlangsung? Ketika pesta olahraga itu berlangsung, negara Jepang akan dimasuki oleh jutaan warga global hampir dari 200 negara dan beragam budaya mengenai pandangan merokok, tentu hal ini tak akan mudah.
Seperti halnya di mata seorang perokok asal Amerika, negara Jepang bisa menjadi tempat yang sangat membingungkan untuk dikunjungi. Tapi begitu Anda mempelajari peraturannya, Jepang pada dasarnya menjadi surga bagi perokok.
South China Morning Post
Pengunjung klub malam, bar, dan restoran dapat merokok dengan bebas, asalkan pemilik tidak keberatan.
Di Jepang, undang-undang tentang merokok di area umum pada dasarnya sangat berbanding terbalik dengan negara Amerika dan belahan negara lainnya. Sebagai contoh, ilegal untuk menghisap sebatang rokok sambil berjalan di trotoar pada pusat kota Tokyo. Namun, pengunjung yang memasuki klub malam, bar, dan restoran dapat merokok secara terbuka sesuai keinginan selama pemilik perusahaan tidak keberatan.
Di Jepang, merokok hampir dinormalisasi, tetapi jangan berharap untuk membakar sebatang rokok selama pertandingan Olimpiade berlangsung ya. Sebagai gantinya Anda bisa mengambil perangkat HNB atau perangkat vape.
Kenapa HNB dan vape diperbolehkan di Jepang? Hal ini karena negara Jepang menganggap perangkat vape secara legal diklasifikasikan sebagai teknologi medis. Untuk pengunjung asing yang ingin ke Olimpiade pada tahun 2020 nanti segala bentuk pembelian perangkat vape, e-liquid, tank, dan coil tidak mungkin bisa dilakukan tanpa resep dari dokter. Jadi, perbanyak, kumpulkan, dan rencanakan hal ini ke depan ya

Source : vapemagz

--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html


#article #japan #japannews #japanentertainment #japaninfo #vapor #olimpiade2020 #news #info #reiwa #allaboutjapan #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Previous
Next Post »