INI DIA BAGIAN-BAGIAN DI TOKYO YANG PALING DIMINATI UNTUK TINGGAL! SURVEY MEMBUKTIKAN~!

INI DIA BAGIAN-BAGIAN DI TOKYO YANG PALING DIMINATI UNTUK TINGGAL!
SURVEY MEMBUKTIKAN~!

Tokyo adalah sebuah kota yang saaaangaaatt buesaaarr~!!!

Tidak hanya mengenai populasinya, tapi juga gedung-gedungnya. Karena kota Tokyo sangat besar dan luas, jadi setiap bagian kotanya juga akan terasa berbeda.

Jadi, jika kamu mencari tempat tinggal di Tokyo, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih bagian kota mana yang ingin kamu tinggali.


Untuk membuat pilihanmu lebih mudah, sebuah portal Real Estate di Jepang Major7 yang menjual kondominium, melakukan survey mengenai "bagian Tokyo mana yang mereka ingin tinggali dan mengapa". Dengan total 2896 responder, mari kita lihat hasilnya~!

6. Futako Tamagawa
Alasan: Nyaman untuk shopping, akses transportasi yang nyaman, bersih dan atmosfer yang menyenangkan


Sebuah area suburban mewah di barat daya Tokyo, daerah tepi sungai Futako Tamagawa dipenuhi banyak bangunan komersial-residensial. Walaupun tidak sehiruk pikuk pusat kota Tokyo, untuk menuju daerah ini hanya perlu 10 menit dengan kereta, tanpa perlu pindah jalur, menuju Shibuya. Hal ini tentu sangat memudahkan saat harus pulang pergi karena pekerjaan atau kunjungan ke pusat kota pada akhir minggu.

5. Kichioji
Alasan: Akses transportasi yang baik, area belanja nyaman, area parkir tersedia


Kichioji memiliki banyak persamaan dengan Futako Tamagawa, meski bukan di tepi Sungai Tamagawa, pemandangan paling indah di Kichioji bisa ditemukan di area Taman Inokashira, salah satu tempat terbaik di Tokyo untuk melihat bunga Sakura. Seperti di Futako Tamagawa, Kichioji memiliki banyak pusat perbelanjaan dan restoran berjajar. Tidak banyak kantor di daerah itu, sehingga area itu sangat terasa lokal dengan akses ke Stasiun Shinjuku hanya 15 menit dengan JR Chuo Line.

4. Jijyugaoka
Alasan: Jalur kereta yang atraktif, transportasi publik yang baik, kehidupan sehari-hari yang nyaman


Tidak hanya "sebuah kota suburban lainnya", Jiyugaoka adalah tempat di mana jalur kereta Toyoko dan Oimachi (yang menghubungkan Shibuya dan Oimachi) bertemu, dan keduanya memiliki reputasi baik dengan sedikit kepadatan pada jam sibuk dan sedikit pemabuk pada malam hari daripada jalur kereta Tokyo lainnya. Di sana juga terdapat banyak kafe dan butik, juga tidak jauh dari Futako Tamagawa.

3. Meguro
Alasan: Transportasi publik yang baik, jalur singkat, dan kehidupan harian yang nyaman


Meguro terletak di sepanjang jalur putar Yamanote Line yang mengitari Tokyo. Akan tetapi, di mana kebanyakan semua area yang dilewati Yamanote Line adalah area penuh dengan gedung pencakar langit dan kehidupan malam yang sangat mahal, Meguro masih menawarkan harga yang lebih murah dengan cukup banyak supermarket dan fasilitas belanja rutin untuk kenyamanan hidup sehari-hari.

2. Shinagawa
Alasan: Akses transportasi yang baik, perkembangan segera di masa depan, akses singkat


Shinagawa juga mirip dengan Meguro, sebuah area yang dilewati Yamanote Line yang masih menawarkan fasilitas untuk residen lokal (termasuk pasar grosir daging terbesar di Tokyo). Area ini tidak sepadar Shibuya atau Shinjuku, tapi memiliki banyak condominium dan gedung perkantoran, juga termasuk dalam rencana perwujudan 'brand new Yamanote Line Station' yang akan dibuka tahun 2020. Rencana ini menyebabkan adanya banyak pembangunan di Shinagawa. Selain itu, ada jalur kereta Shinkansen yang berhenti di Shinagawa, tentu saja ini memudahkan dalam hal bisnis dan perjalanan lainnya.

1. Ebisu
Alasan: Akses transportasi yang baik, fashionable, dan atmosfer yang elegan


Sekali lagi, Ebisu juga ada dalam layanan Yamanote Line, plus Hibiya Subway Line untuk mereka yang ingin memotong perjalanan langsung ke pusat kota. Juga untuk mereka yang ingin menuju pantai di akhir minggu dapat mengaksesnya melalui Shonan coastline. Saat Meguro dan Shingawa memberikan pendudukknya kehidupan kota metropolitan, Ebisu terasa satu langkah lebih dekat ke cahaya sebuah kota yang besar, dan hari ke hari kamu akan bisa merasakan hal-hal tidak menyenangkan setiap harinya. Kamu dapat menemukan banyak toko, restoran dan tempat publik dengan hanya berjalan kaki atau naik komuter, dan keramaian turis.

Plus, tinggal di Ebisu berarti kamu hanya tinggal berjalan kaki untuk sampai ke Ebisu Beer Museum, sebuah tempat favorit orang Jepang.

Source: Major7 via ITMedia, Soranews24
Top Image: Pakutaso

------------

Extalia Hobbies

Ingat! Solusi Tepat Memuaskan Khilaf mu dalam mencari berbagaiAction Figures Anime/Movie, Gundam, Custom Clothing, Extalia Hobbies Solusinya!

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia

===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"


Previous
Next Post »