Dark Night Frappuccino Varian Baru Starbucks, Memulai Debutnya Pada Saat Sunset Dengan Cangkir Ber-Cosplay Halloween

Starbucks Jepang mengadakan Night Masquerade Party (Pesta Malam Bertopeng) yang akan menjadi acara Halloween tahun ini.



Baru minggu lalu, Starbucks Jepang mengumumkan minuman musiman mereka untuk Halloween, dengan pembukaan "Halloween Red Night Frappuccino" dan "Halloween Masquerade Raspberry Mocha"



Didesain untuk membangkitkan semangat pesta topeng, setiap Frappuccino terdapat topeng kecil yang bisa diselipkan ke sedotan.

Namun, sedikit yang kita tahu kesenangan baru saja dimulai, karena Starbucks kemarin mengungkapkan bahwa tamu kehormatan baru akan datang ke pesta, dan tidak lain tidak bukan adalah Dark Night Frappuccino.



Seperti minuman Red Night, Frappuccino baru ini berisi saus manis dan asam berry merah yang terbuat dari raspberry, cranberry, dan strawberry, dicampur dengan brownies cokelat putih. Ini juga memiliki whipped cream, bubuk kakao hitam dan topping saus berry merah,tetapi yang satu ini jauh lebih gelap, karena bubuk kakao hitam telah dicampur di seluruh minuman, memberikan tampilhan hitam legam.

Didesain agar sesuai dengan kegelapan malam, ratu spesial ini akan melakukan debutnya di pesta topeng malam tepatnya pada pukul 5.22 malam pada 18 oktober waktu setempat. Ini mungkin tampak seperti waktu yang aneh untuk dijual, tetapi ini adalah saat matahari terbenam, dan ketika para pelanggan menantikannya, mereka merasa seperti berada di pesta bersamanya.

Namun, itu bukan satu-satunya kejutan di toko bagi pelanggan, karena Starbucks akan merilis dua "stan cangkir" pada waktu yang bersamaan. Sayap ini dirancang untuk berperan seperti pakaian cosplay, sehingga memberikan kesan yang sangat cocok saat berpakaian halloween sambil mengkonsumsi minuman ini.

▼Cangkir ini hadir dalam warna hitam dan putih yang sesuai dengan tall size-nya Frappuccino Starbucks



Sementara Frappuccino Halloween dapat dibeli secara terpisah dengan harga 590 yen (IDR 76,612) termasuk pajak, Cangkir tidak tersedia secara terpisah. Sebagai gantinya, harus dibeli dalam satu set dengan Red Night atau Dark Night Frappuccino seharga 990 yen (IDR 128,572) termasuk pajak.

Dengan dua Frappuccino baru, stan cangkir ber-cosplay, dan rangkaian perlengkapan minuman Halloween edisi terbatas yang cantik, ini menjadi tahun Halloween yang sangat bahagia di Starbucks. Masquerade Party Starbucks ini akan berakhir pada tanggal 31 oktober mendatang.


Source SoraNews24.



--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran no 10 (Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
#articles #japan #japanesefood #food #beverages #starbucks #drink #masqueradeparty #frappuccino #coffee  #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »