BORUTO Eps 129: Boruto Menginap di Rumah Naruto Masa Kecil! (SPOILER)


Para fans Naruto dibuat kembali bernostalgia di Arc baru anime Boruto: Naruto Next Generation. Kali ini Boruto dan Sasuke yang mengejar Urashiki terdampar di masa lalu, saat Lady Tsunade baru saja menjadi Hokage ke-5. Mulai dari sini SPOILER ALERT!!!


Urashiki sendiri pergi ke masa lalu dengan tujuan mengambil chakra Rubah Ekor Sembilan dari Naruto yang masih muda dan lemah. Beruntungnya, Boruto dan Sasuke sampai beberapa hari lebih awal daripada Urashiki. Tidak tinggal diam, mereka langsung mencari keberadaan Naruto untuk melindunginya dari serangan Urashiki.



Tapi, mereka harus berhati-hati, terutama saat bertemu orang yang dekat dengan mereka karena dampaknya mungkin dapat merubah masa depan. Boruto dan Sasuke akhirnya menyamar sebagai penampil keliling yang kebetulan datang ke Desa Konoha.


Boruto dan Sasuke malah dijebak oleh Jiraiya yang sedang dikejar-kejar banyak orang karena mengintip di pemandian umum. Tapi kemudian, Tsunade datang dan memarahi mereka.


Karena Konoha sedang dalam masa berbahaya, setelah seorang Genin pergi dari desa, Tsunade memerintahkan Jiraiya dan Naruto untuk mengikuti Boruto dan Sasuke yang pada akhirnya hanya Naruto saja yang bertugas.

Sore harinya, Sasuke yang terkejut melihat Sakura masa kecil langsung bersembunyi dan menyuruh Boruto selalu berada di dekat Naruto sedang dia akan memantau dari kejauhan. Hubungan Sasuke dan Sakura yang sangat dekat beresiko akan mengubah masa depan.



Borutopun menginap di rumah Naruto dan mereka menikmati ramen cup bersama. Sebelum tidur, mereka juga sempat mengobrol. Naruto menanyakan seperti apa ayah Boruto dan mengatakan untuk tidak membenci ayahnya itu seburuk apapun dia. Boruto menjawab bahwa dia tidak membenci ayahnya walaupun dia sangat sibuk dan jarang ada di rumah.



New Arc Boruto ini menarik perhatian banyak fans Naruto. Di preview episode 130 juga ditampilkan bahwa para Genin akan muncul, termasuk Neji, Hinata, dan yang lainnya! Tunggu kelanjutan anime ini minggu depan!




---------------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc


► TOKO FISIK:

Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


#article #japan #japanese #culture #destination #trip #vacation #travelling #ibaraki #prefectureibaraki #fallseason #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »