Mengenal Tentang Spider Gwen

Spider Gwen merupakan serial komik marvel yang dipublikasikan pertama kali pada Februari 2015.

Menceritakan tentang Gwen Stacy dari Earth-65, dimana bukan Peter Parker tetapi malah Gwen-lah orang yang tergigit laba-laba radioactive, dan kejadian tersebut memaksa Gwen memulai karirnya sebagai spiderwomen atau lebih dikenal sebaga Spider Gwen.


Kebalikan dari Earth 616 dimana original spidermannya adalah Peter Parker, disini Gwen menjadi Spiderwoman dan Peter Parker salah 1 villain di serial ini. Berawal setelah perubahan gwen menjadi Spider Gwen, Peter tergila-gila dengan Spider Gwen tetapi karena dia terlalu terobsesi dengan Spider Gwen dia malah menjadi bully-an teman-temannya di SMA. Karena terlalu sering mendapatkan bully-an Peter mencoba membuat campuran kimia dengan tujuan supaya dia bisa terlihat spesial di mata orang lain terutama Spider Gwen, tapi hal buruk terjadi bukannya Peter menjadi spesial, Peter malah menjadi sesosok kadal (disebut :The Lizard) yang ingin menghancurkan apapun.


Singkat cerita di saat The Lizard mengamuk di kota, dia harus berhadapan dengan Spider Gwen yang pada akhirnya tidak sengaja membuat The Lizard atau Peter itu terbunuh. Saat terakhir Peter mati dipangkuan Gwen dia berkata "Aku hanya ingin terlihat spesial untuk menarikmu perhatianmu".


Dan Gwen yang sedih pun berlari meninggalkan tempat kejadian, tapi di saat yang sama hal tersebut menimbulkan kesalahpahaman publik. Publik menyangka bahwa Spider Gwen membunuh Peter Parker dan mulai menganggap Spider Gwen sebagai ancaman bagi publik. Pada saat itulah cerita serial Spider Gwen ini berlanjut sampai saat ini.




Previous
Next Post »