Membahas Rumor TAISHO Di Anime Terbaru Kimetsu No Yaiba !


Rumor Taisho adalah sebuah fakta menarik atau rumor komedi terkait masing-masing episode dari anime Kimetsu no Yaiba.

Rumor tersebut muncul di hampir setiap akhir episode dari anime ini, dengan adegan singkat, lucu/komedi dengan dua karakter yang paling sering muncul yaitu Tanjiro & Nezuko. Setelah rumor berakhir, judul episode berikutnya dipratinjau.




Rumor Taisho paling lucu menurut mimin itu ada 2 yaitu di ending episode ke-16, dan episode ke-18. Yang pertama pada episode 16, biasanya ada dua karakter Tanjiro & Nezuko, tapi kali ini Nezuko digantikan dengan Inosuke. Dimana Tanjiro menyatakan bahwa Inosuke selalu menyebutkan nama orang yang benar sekitar 1 kali saja setiap 7 kali percobaan. Nah yang terakhir ini yang bikin mimin paling ngakak di episode 18 ini justru bukan Tanjiro dan Nezuko lagi ,melainkan sang Pilar Air Giyuu dan Inosuke. Disini terlihat bahwa Giyuu yang mengabaikan Inosuke sepanjang waktu ketika ia mencoba untuk mendapatkan perhatian dari kang santuy Giyuu.


Oh iya, mimin mau berikan sedikit fakta nih. Kimetsu no Yaiba pun saat ini menjadi Anime dengan posisi nomor 1 di MyAnimeList. Tidak heran Anime ini mendapat score 8,76 (sampai sekarang tanggal 12/9/2019) di situs tersebut. Skor tersebut juga tidak lepas dari studio yang menggarapnya, Studio Ufotable lah yang menangani Anime Demon Slayer ini.

Yak, cukup sekian dulu gaes pembahasan Rumor Taisho dan sedikit Fakta dari serial anime Kimetsu no Yaiba yang mimin berikan pada kalian kali ini, semoga info ini bisa memberikan kalian pengetahuan lebih lagi tentang Anime ini yahh, thankyou Minna!







Sourcekimetsu-no-yaiba.fandom.com myanimelist.net


#anime #manga #japan #info #kimetsunoyaiba #tanjiro #nezuko #animenews #animeinfo #koyoharugotouge
Previous
Next Post »