Manga Detective Conan Mendapatkan Spinoff Akademi Kepolisian (Berpusat Pada Tōru Amuro)

Rabu (25/9) Majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan edisi ke-43 tahun ini mengungkap bahwa Takahiro Arai akan memulai debut manga spinoff Meitantei Conan Keisaku Gakkō Hen Wild Police Story dari seri manga Detective Conan karya Gosho Aoyama di majalah tersebut pada edisi berikutnya pada tanggal 2 Oktober. Cerita akan berpusat pada Tōru Amuro dan menunjukkan 6 bulan yang dihabiskannya di akademi kepolisian. Tiga chapter pertama akan membahas arc Matsuda (Jinpei Matsuda adalah karakter di Akademi Kepolisian). Aoyama-sensei sedang menggambar bagian sampulnya.


Dalam edisi yang sama, chapter terakhir dari manga spinoff Meitantei Conan Zero no Tea Time mengembangkan cerita menjelang manga yang baru.

Berikut adalah ilustrasi dari lima pria, termasuk Tōru Amuro dan Wataru Date, yang digambar oleh Aoyama-sensei akan menjual ilustrasi kepada para pembaca.

Arai telah mengungkapkan pada bulan Agustus tahun lalu bahwa dia sedang mempersiapkan arcAkademi Kepolisian” baru untuk Meitantei Conan Zero no Tea Time.

Arai meluncurkan manga Meitantei Conan Zero no Tea Time di Weekly Shonen Sunday pada bulan Mei 2018. Dimulai pada Juli 2018, manga mulai dijadikan seri ketika manga Detective Conan yang utama sedang Hiatus (Aoyama-sensei sering menempatkan manga dalam status hiatus untuk penelitian).

Manga Detective Conan utama saat ini sedang hiatus. Seri ini mulai hiatus pada tanggal 11 September dan akan kembali pada 27 November.


#anime #manga #detectiveconan #aoyamagosho #spinoff #takahiroarai #toruamuro
Previous
Next Post »