Inilah, Beberapa Lokasi Dunia Nyata dari Serial Anime Natsume Yuujichou!

Serial anime garapan Studio Brain Base, Natsume Yuujichou ini menceritakan tentang kehidupan Natsume Takashi dan teman-teman supranaturalnya. Ditinggal oleh kedua orang tuanya sejak kecil, Natsume dititipkan "buku persahabatan" milik neneknya, yang dimana buku tersebut diisi oleh nama-nama makhluk supranatural yang sudah ditaklukan oleh sang nenek. Anime ini menceritakan tentang bagaimana perjalanan Natsume dalam membebaskan beberapa makhluk supranatural yang ada agar bebas kembali.


Seri anime yang berlatarbelakang tempat di sebuah kota yang berada di pegunungan dan dikelilingi oleh sawah dan hutan ini, terinspirasi dari kota Hitoyoshi yang berada di Prefektur Kumamoto. Prefektur tersebut juga terkenal dengan keindahan alamnya yang masih terjaga. Berikut adalah beberapa lokasi dunia nyata dari serial anime Natsume Yuujinchou tersebut.

JEMBATAN KASAMATSU



Jembatan yang ada di lagu pembuka ini terlihat lebih indah di tempat aslinya, dengan ditumbuhi beberapa tanaman di samping jembatan yang lebih hijau. Jembatan tersebut berada disini.

KUIL AMEMIYA


Kuil tersebut berada disini.

BISHAMONDO


Lokasi yang pertama kali muncul dalam episode ke-10 di musim kedua anime-nya. Lokasinya ada disini.

KUIL ICHIFUSA





Lokasinya berada di dalam hutan, dan dapat ditemukan disini.

STASIUN OKOBA


Stasiun tersebut bisa ditemukan disini.

KUIL ICHIBU HACIMANGU


Kuil Shinto ini bisa ditemukan disini.

JEMBATAN NISHIZE


Jembatan yang menjadi penghubung dua kota tersebut bisa ditemukan disini.

Tentunya, beberapa lokasi lainnya dalam serial anime tersebut di dunia nyata tidak hanya segitu, namun masih ada beberapa tempat lainnya yang bisa dilihat dalam situs nijimen ini.

Bagi kalian yang ingin melakukan perjalanan ke beberapa lokasi  yang berada di seri anime Natsume Yuujichou ini, bisa menggunakan petunjuk lokasi dari googlemaps yang sudah dibagikan dalam tiap episodenya.

Di kota tersebut, para penduduk lokal merasa bangga dengan kota kecilnya yang digunakan sebagai latar belakang dari serial anime Natsume Yuujichou. Para penduduk juga berusaha sebisa mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik dan juga bantuan bagi mereka yang ingin mengunjungi lokasi-lokasi yang ada di dalam anime

Di Stasiun Kereta Hitoyoshi, kalian juga dapat menemukan sebuah tempat yang didedikasikan untuk serial anime Natsume Yuujichou. Para penduduk lokal juga sangat menyuka Nyanko-sensei, salah satu karakter di anime-nya.

--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
#article #japan #culture #anime #manga #natsumeyuujichou #brainbasestudio #hitoyoshi #prefecturekumamoto #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »