IDE DIORAMA ACTION FIGURE SEDERHANA DARI MINIATUR MURAH MERIAH

Diorama adalah sejenis benda miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan. Jika kamu memiliki figure dengan jenis yang mempunyai artikulasi, tentu sangat menyenangkan jika kamu bisa memajang nya dalam pose bermacam - macam.

Membuat diorama tidak selalu mahal lhoo, miniatur barang - barang sederhana ini juga bisa menjadi accesories tambahan supaya pajangan action figure mu terasa lebih hidup. Tidak hanya itu jika kamu memiliki hobby fotografi miniatur bisa jadi penunjang hasil foto kamu lho.

Inilah beberapa ide diorama sederhana dari miniatur murah meriah :

1. Miniatur Rumput
Walaupun simple miniatur rumput merupakan salah satu ide sederhana agar action figure dapat terlihat lebih hidup. Hasil foto yang kamu dapatkan juga memberikan kesan suasana outdoor. Miniatur rumput juga memiliki harga yang murah meriah.



2. Serbuk Kayu

Serbuk kayu halus juga dapat memberikan seolah-olah action figuremu sedang berada di tanah / gurun yang gersang. Harganya pun masih terjangkau Rp 5.000 kamu sudah bisa mendapatkanya.



3. Pepohonan

Untuk jenis miniatur pohon kamh harus lenih memperhatikan ukuran tinggi pohon tersebut. Karena salah salah miniatur pohon yang kamu beli bisa lebih kecil dari ukuran figuremu. Miniatur pepohonan juga bisa memberikan efek rindang. Kamu bisa meletakan figuremu sedang duduk di bawah pohon. Jenis miniatur pohon pun saat ini beragam, bisa kamu dapatkan mulai dari tema musim dingin, gugur, sepi, maupun panas.



4. Meja dan kursi
Meja dan kursi salah satu miniatur yang paling sering digunakan untuk memajang action figure. Figure mu dapat diposisikan sedang bersantai ketika berada di kursi. Meja dan kursi juga dapat memberikan efek seolah olah figuremu sedang berdiskusi bersama.



5. Batu bata
Miniatur batu bata bisa kamu gunakan seolah olah figuremu sedang menghancurkan tembok lhoo. Miniatur batu bata ini juga bisa kamu buat dari styrofoam gabus yang kamu cat menyerupai warna batu bata.


Itu tadi beberapa ide miniatur sederhana yang bisa kamu coba untuk menghias diorama sederhana kamu. Selamat mencoba ^^



Previous
Next Post »