Sebanyak 28 Seniman Tekenal Adakan Pameran Doraemon di Osaka

Sebanyak 28 seniman terkenal di Jepang, baik dari individual atau grup, mengadakan pameran karya seni dengan tema karakter animasi favorit asal Jepang, Doraemon dalam pameran The Doraemon Exhibition Osaka 2019. Pameran tersebut diadakan mulai tanggal 12 Juli hingga 23 September 2019 di Osaka Cultural Center, Tempozan dekat Aquarium Osaka Kaiyukan.


Dalam pameran ini, para seniman terkenal menampilkan sejumlah karya seni yang pernah mereka pameran sebelumnya, baik di Jepang maupun di luar Jepang. Karya seni yang ditampilkan juga mencakup dari seni modern yang penuh kreativitas dan didedikasi untuk karakter anime Doraemon. Selain itu, kita juga bisa melihat berbagai 'Doraemon yang baru' dan belum pernah kita lihat sebelumnya.


Tanggal 11 Juli, sebelum pembukaan pameran, terdapat acara pembukaan dan event khusus yang diadakan oleh staf dan pers dan berlangsung sukses. Acara tersebut juga dihadiri oleh seniman Yasumasa Morimura dan Sebastian Masuda yang memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Yasumusa Morimura

Yasumasa Morimura sendiri membuat karya seni dengan tema kostum Doraemon dalam bentuk gaun, dan gaunnya sendiri dibuat dari kertas yang berkolaborasi dengan Junko Koike. "Benar-benar pengalaman yang menyenangkan. Saya berharap banyak orang yang datang untuk melihat ini.", ucapnya.

Sebastian Masuda

Sebastian Masuda juga berkomentar, "Saya berumur sama dengan Doraemon dan saya berulang tahun sama dengan Nobita. Saya dilahirkan dengan cinta untuk Doraemon.". Ia juga berpesan kepada masyarakat di Osaka dan sekitarnya, "Saya senang sekali jika banyak anak-anak yang datang ke pameran ini. Dan akan membuat hari saya menyenangkan jika mendengar reaksi dari mereka seperti, 'woah, itu besar' atau 'itu sangat keren!'."

The Doraemon Exhibition Osaka 2019
  • Tanggal    : 12 Juli - 23 September 2019
  • Lokasi      : Osaka Cultural Center - Tempozan
  • Alamat     : 1-5-10, Kaigandori, Minato-ku, Osaka
  • Buka        : 10 pagi - 17 sore
  • Harga      : General 1,500 yen, pelajar 1,200 yen, umur 4 tahun dan SD 800 yen
Untuk informasi selanjutnya, kalian bisa mengunjungi website Doraemon Osaka 2019

Source : Japanese Station
--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
Previous
Next Post »