Toshinori Sogabe Ah My Buddha Meluncurkan Manga Baru Shitai no Karen-san!!

Toshinori Sogabe meluncurkan manga baru berjudul Shitai no Karen-san!! di situs web Piccoma dan layanan aplikasi pada hari Senin. Manga diluncurkan pada layanan dengan 10 bab, dan akan menambah bab baru setiap hari Senin. Dua bab pertama gratis.


Manga komedi romantis berpusat pada Kōta Nakamichi, yang sejak kecil telah dirasuki oleh roh perempuan. Kōta sedang mencari pekerjaan dan dia memiliki wawancara terakhir, tetapi roh-roh yang berpakaian minim di sekitarnya membuat wawancara itu gagal total. Namun, pewawancaranya, presiden perusahaan Karen Suguri, memiliki rahasia sendiri.

Sogabe meluncurkan adaptasi manga dari novel Ichiro Sakaki Scrapped Princess di situs Kadokawa's Comic Clear pada Oktober 2016, dan mengakhiri manga pada Mei 2018.

Manga Amaenaideyo!! dari Sogabe menginspirasi 13 episode serial televisi Ah My Buddha pada tahun 2005, dan musim kedua 13 episode ditayangkan perdana pada tahun 2006. Media Blasters merilis seri ini lebih dari enam volume DVD dari 2009-2010, dan merilis koleksi lengkap pada tahun 2012. Right Stuf mengakuisisi anime pada tahun 2014, dan merilisnya di TV rumahan pada tahun yang sama. Crunchyroll menyediakan layanan streaming seri ini dengan Sub bahasa Inggris dan Dub bahasa Inggris.




Source: MyAnimeList.

--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
Previous
Next Post »