Telah Diumumkan! Takeshi Obata Menggambar Manga 1-Shot Baru Untuk Death Note


Edisi Juni dari Shueisha's Jump SQ. Majalah mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga Tsugumi Ohba dan Death Note dari Takeshi Obata mendapatkan bab manga one-shot baru oleh Obata. Majalah itu membagikan teaser bahwa cerita itu akan terkait dengan apa yang dibawa Shinigami ketika mereka turun ke bumi. Bagian dari naskah lengkap akan debut di acara "Kagyō 30-Shūnen Kinen Obata Takeshi-ten Never Complete" (Pameran Ulang Tahun Kerja ke-30 Takeshi Obata: Never Complete), yang akan ditayangkan di 3331 Arts Chiyoda di Tokyo mulai 13 Juli hingga 12 Agustus.


Selain itu, karya Obata yang sepenuhnya asli akan dibagikan "Never Complete" sebagai judul pameran yang akan debut di acara tersebut.

Dalam manga suspense supernatural asli karya Ohba dan Obata tahun 2003-2006, seorang remaja bernama Light Yagami menemukan sebuah buku catatan yang dengannya dia dapat membunuh orang dengan menuliskan nama mereka. Dia memulai usaha pembasmian yang diurapi sendiri melawan para penjahat dunia, dan permainan kucing-dan-tikus dimulai dengan pihak berwenang dan satu detektif jenius yang istimewa.

Death Note the Musical karya Frank Wildhorn akan mendapatkan penampilan baru yang akan tayang perdana di Tokyo pada Januari 2020. Musikal ini sendiri memulai debutnya pada tahun 2015 dan memiliki tayangan ulang di Jepang pada tahun 2017.



--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
Previous
Next Post »