Bagaimana jika Avengers: Endgame Menjadi Seri Lukisan Ukiyo-e Woodblock? Ini Akan Terlihat Luar Biasa!

Seniman Jepang menata ulang pemeran all-star Marvel, menciptakan Storm God Thanos, "Widow Ninja Black Spider" dan "Chivalrous Ant Thief."




Dalam Avengers: Endgame, cabang crossover dari Marvel Cinematic Universe memiliki adegan pertama di Jepang. Ini adalah cuplikan singkat dalam keseluruhan cerita film ini, tetapi bagaimana jika para pahlawan terkuat di Bumi, dan penjahat galaksi yang paling kuat, bisa bertahan cukup lama lagi untuk membuat potret mereka dilakukan dengan gaya ukiyo-e woodblock tradisional?

Maka mereka mungkin akan terlihat seperti ilustrasi yang luar biasa dari seniman Jepang Takumi (@takumitoxin di Twitter).


Untuk permulaan ada Thanos, ditunjukkan dengan energi berapi yang terpancar dari kepalan tangannya, Infinity Gauntlet yang menyarungi genggamannya. Aura di sekelilingnya adalah awan badai, dan itu karena Takumi telah memberikan nama Thanos, sesuai dengan pengucapan bahasa Jepangnya yang diubah, "Sanosu," dengan menata ulang kanji untuk Susanoo, dewa badai Shinto (Susanoo: 須 佐 能 男, Sanosu: 佐能 須)



Anggota lain yang juga mendapatkan nama-nama Jepang, seperti 鉄武者八十五號 / "Iron Warrior Number 85" untuk setelan Iron Man's Mark 85 dan 米国団長/"Captain America" ​​untuk Captain America, dengan Avengers utama mengingatkan kita pada tokoh-tokoh gaya samurai.



Hulk sekarang adalah pegulat sumo yang besar, sementara Thor, memakai tubuh atletik dengan jenggot dan gaya rambut yang dipangkas rapi, berderak dengan kilat seperti mitos dewa petir Raijin.



Pakar Spionase Black Widow, sepatutnya, adalah seorang ninja, yang bertajuk 家家忍黒 蜘蛛 / "Widow Ninja Black Spider." Pakaian film Clint Barton membutuhkan pengerjaan ulang paling tidak agar sesuai dengan motif Jepang, dan nama barunya, 流浪人鷹眼, " Wandering Ronin Hawk Eye, ”pada dasarnya adalah perpaduan dua nama superhero-nya.




Pendatang baru Captain Marvel, atau 驚異隊/ "Marvelous Squad Leader," menampilkan ekspresi tegas, sedangkan Mark 6 sesuai dengan War Machine, 六式戦機/"Type 6 War Machine," menyembunyikan ekspresi-nya, tetapi banyak meriam gaya old school yang diikat ke punggung dan lengannya yang menunjukkan dia siap berkelahi.


Dan akhirnya, Ant Man (蟻義賊 / "Chivalrous Ant Thief") dan Rocket Raccoon (大筒狸 / "Cannon Raccoon") mungkin bertubuh kecil, tetapi cukup besar pengaruh yang mereka berikan.

Tentu saja, dengan para pemain Avengers Endgame yang lengkap; terdiri dari puluhan pahlawan dan penjahat, kedepan-nya lagi kita ingin melihat lebih banyak karakter Marvel yang mendapatkan desain ulang ukiyo-e oleh Takumi.


Source: SoraNews24.


--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
Previous
Next Post »