Security Bergaya Anime Di Jepang Yang Tampan Ini Akan Melindungi Selayaknya Di Rumah Dan Kantor


Penjaga Keamanan (Security) Virtual akan tersedia pilihan versi pria atau wanita dalam pilihan pelanggan.


Dengan bentuk rahang yang kuat, alis yang tebal, dan seragam yang rapi, penjaga keamanan bergaya anime yang kamu lihat di sini sepertinya bisa dengan mudah menjadi bintang dari salah satu video game simulator kencan yang populer di Jepang, dan sebenarnya ia dikembangkan dengan bantuan DeNA, salah satu penerbit game seluler terbesar di Jepang. Namun, perusahaan belum mengumumkan perilisan game baru dengan judul seperti I Can't Believe the Security Guard is this Hot or That Time I Commited a Crime so Security Guard-senpai Would Notice Me, dan tentu karena dia di sini tidak untuk bermain, tetapi karena dia punya pekerjaan yang harus dilakukan.


Security Virtual Guard adalah proyek multi-perusahaan yang dipimpin oleh Secom, perusahaan keamanan rumah dan kantor terkemuka di Jepang, dengan raksasa telekomunikasi Docomo juga menyumbangkan pengetahuannya. Perangkat layar dengan cermin besar ini memiliki berbagai kemampuan, yang pertama, tentu saja, dengan pemantauan dan pengawasan.

Selain, perangkat lunak pengenal wajah dan suara, yang memungkinkan Penjaga Keamanan Virtual menilai apakah seseorang berhak untuk masuk atau tidak, sistem dapat memindai barang-barang yang terlihat oleh seseorang untuk barang yang mencurigakan atau dilarang. Ini juga berlaku terhadap siapa saja yang mendekati mengenakan helm atau menyembunyikan wajah mereka, memerintahkan mereka untuk melepas apapun yang menutupi wajah sehingga dapat melihat siapa mereka.


Kamera akan menyampaikan sinyalnya ke monitor jarak jauh dan sistem dapat mengirim peringatan untuk memanggil penjaga manusia jika ada penyusup yang perlu ditangani secara fisik.


Sama seperti perekrutan orang baru harus melalui program pelatihan sebelum dikirim ke lapangan. Pengembangan Penjaga Keamanan Virtual belum selesai. Namun, Secom berharap para pembela digital ini siap sepenuhnya untuk digunakan sekitar tahun depan.

Source : SoraNews24.


--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
Previous
Next Post »