Satu Hal Yang TIDAK Boleh Dilakukan Di Kyoto Jika Kamu Menuju Ke Sana Selama Masa Liburan



Jika kamu tidak ingin membuang banyak waktu di ibukota budaya Jepang, inilah sesuatu yang ingin kamu hindari.

Meskipun kota ini sangat mencolok selama musim bunga sakura atau ketika daun berubah warna di musim gugur, Kyoto indah setiap saat sepanjang tahun. Bekas ibukota Jepang dipenuhi dengan kuil, tempat suci, taman, dan istana, dan mereka seindah budaya penting mereka secara signifikan.

Jadi pada periode liburan Japan's Golden Week akan dimulai pada hari Sabtu, dan tahun ini berlangsung selama 10 hari ekstra panjang, banyak wisatawan yang mengemas tas mereka untuk perjalanan ke Kyoto. Namun, sebelum kamu pergi untuk melihat situs-situs yang wajib dikunjungi di kota ini, penduduk Kyoto dan pengguna Twitter Jepang @fujifuji225ML01 memiliki peringatan tentang sesuatu yang sangat tidak boleh kamu lakukan: mencoba naik bus dari Stasiun Kyoto ke mana pun kamu pergi.


Informasi penting bagi orang-orang yang datang ke Kyoto selama 10 hari Golden Week !!!!!
Bus-bus Kota Kyoto akan sangat ramai, dan jika kamu berencana untuk naik satu bus, itu akan memakan waktu lebih dari 20 menit hanya untuk keluar dari Stasiun Kyoto."


Kyoto menjadi semakin padat selama periode puncak-puncak masa liburan, dan Stasiun JR Kyoto menjadi titik masuk pariwisata utama untuk kota (berkat di mana kereta peluru Shinkansen masuk ke kota), kemungkinan akan banyak luapan manusia yang akan menghambat proses perjalanan dari kereta menuju ke bus untuk sampai ke hotel atau tujuan wisata.

Menyewa sepeda adalah cara lain yang bagus untuk berkeliling kota, selain ramah lingkungan tentunya juga menyehatkan badan, terutama karena pusat kota Kyoto dan sebagian besar kawasan kuil di sekitarnya dibangun di atas tanah yang relatif datar, dan dengan beberapa bukit curam untuk di daki.

Jadi jika kamu menuju ke Kyoto selama waktu puncak-puncak liburan, pastikan kamu mengenakan sepatu berjalan yang nyaman, dan cobalah untuk membawa barang yang ringan dan yang diperlukan saja.

Source : SoraNews24.


--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
Previous
Next Post »