Nanatsu no Taizai Mendapatkan Seri Anime Baru Pada Musim Gugur Dengan Garapan Studio Baru!

Senin (8/4) Studio DEEN mengumumkan bahwa mereka memproduksi serial anime televisi baru dari manga Nanatsu no Taizai : Kamigami no Gekirin (The Seven Deadly Sins : Wrath of the Gods) karya Nakaba Suzuki untuk tayang pada musim gugur mendatang. Seri baru ini akan menuju ke “klimaks” cerita.


Anime ini akan memiliki staf utama baru, dengan Studio DEEN yang memproduksi anime (Seri sebelumnya ditangani oleh studio A-1 Pictures). Susumu Nishizawa (Storyboard Nanatsu no Taizai : Imashime no Fukkatsu) menyutradarai anime baru, dengan Rintarou Ikeda (Koi to Uso, Hakyū Hōshin Engi, naskah Renai Boukun) bertanggung jawab untuk komposisi seri. Rie Nishino ( Ima, Soko ni Iru Boku, Wind : A Breath of Heart) dikreditkan untuk “setting animasi karakter.” Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, Takafumi Wada kembali dari seri anime sebelumnya sebagai komposer.

Anggota pemeran yang kembali termasuk Yuuki Kaji sebagai Meliodas, Sora Amamiya sebagai Elizabeth, Misaki Kuno sebagai Hawk, Aoi Yūki sebagai Diane, Tatsuhita Suzuki sebagai Ban, Jun Fukuyama sebagai King, Yuuhei Takagi sebagai Gowther, Maaya Sakamoto sebagai Merlin dan Tomokazu Sugita sebagai Escanor.


Suzuki menyatakan dalam sebuah wawancara pada bulan Agustus dengan majalah DaVinci milik Kadokawa bahwa ia berencana untuk mengakhiri manga Nanatsu no Taizai dalam “kira-kira satu tahun”, setelah 40 volume dari cerita. Dia mencatat bahwa dia memiliki rencana akhir sejak awal manga dan berencana untuk memberikan ending yang layak dari sebuah shōnen magazine.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »