Manga Omoi, Omoware, Furi, Furare Mendapatkan Adaptasi Anime, dan Film Live-Action pada tahun 2020

Perusahaan penerbitan Shueisha mengumumkan adaptasi anime dan live-action film Omoi, Omoware, Furi, Furare (Love, Be Loved, Leave, Be Left) Manga Shoujo karya Io Sakisaka, pada hari Selasa.

Film anime, diproduksi oleh A-1 Pictures (Film Sword Art Online: Ordinal Scale), akan dibuka di bioskop-bioskop di Jepang pada Mei 2020. Film live-action ini direncanakan untuk tayang perdana Agustus 2020.


Takahiro Miki (Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date suru) mengarahkan film live-action dan menyusun naskah dengan Yoko Yonaiyama (Uso wo Tsuite). Pembuatan film dimulai pada tanggal 20 Maret dan berakhir pada hari Sabtu, berlangsung sepenuhnya di berbagai lokasi Kobe.

Minami Hamabe (Tonari no Kaibutsu-kun), Riko Fukumoto (Sensei Kunshu), Takumi Kitamura (Harumatsu Bokura), dan Eiji Akaso (Tsuugaku Series: Tsuugaku Densha) sebagai Akari Yamamoto, Yuna Ichihara, Rio Yamamoto, dan Kazuomi Inui.

 :
Sinopsis :

Yuna dan Akari adalah dua gadis sekolah menengah dengan pandangan yang sangat berbeda tentang cinta: Yuna bermimpi tentang romansa melalui kacamata berwarna merah mawar, sementara Akari bersahaja dan praktis. Sementara itu, anak laki-laki sekolah menengah Kazuomi dan Rio juga memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta: Kazuomi adalah orang bebal yang tidak dapat memahami konsep cinta, sementara Rio mendapat setiap pengakuan sebagai peluang — selama gadis itu terlihat manis. Akankah keempat teman sekelas ini akhirnya memimpin romansa muda yang memenuhi harapan mereka?.

Sakisaka memulai Omoi, Omoware, Furi, Furare di Bessatsu Margaret pada Juni 2015, empat bulan setelah mengakhiri serialisasi Ao Haru Ride. Manga ini akan berakhir di bulan Juni pada edisi majalah 13 Mei. Shueisha berencana untuk menerbitkan volume ke-12 dan terakhir pada 28 Juni. Manga ini memiliki kumulatif 4,5 juta kopi dari volume kompilasi yang dicetak.


Omoi, Omoware, Furi, Furare berada di peringkat sepuluh manga teratas dalam kategori pembaca wanita di peringkat 2018 Kono Manga ga Sugoi dan memenangkan Penghargaan Shougakukan Manga ke-63 untuk manga shoujo Januari lalu. Manga ini juga dinominasikan dalam 41 Penghargaan Kodansha Manga.

SourceMyAnimeList.



--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html








Previous
Next Post »