Giga Big Mac Kembali ke McDonald Jepang, Bersama Dengan Grand Big Mac dan Big Mac Jr !


Apa saja perbedaan antara Big Mac reguler, Big Mac Junior, Grand Big Mac, dan Giga Big Mac?

McDonald di Jepang selalu punya item menu baru, dan kami selalu siap untuk mencobanya. Sejujurnya, karena burger teriyaki terbaru dan American Deluxe Burgers terbaru sangat baik, kami tidak bisa membantu tetapi ingin mencoba apa pun yang dikeluarkan McDonald.

Dan itu termasuk dua Big Mac edisi terbatas yang diperkenalkan kembali ke menu pada 17 April: Grand Big Mac dan Giga Big Mac, ditambah edisi terbatas yang baru bagi Jepang: Big Mac Junior. Seperti yang Anda ketahui dari namanya, perbedaan utama di antara mereka adalah ukurannya, tetapi tentu saja pakar McDonald dan koresponden bahasa Jepang kami K. Nagahashi harus mencoba semuanya, hanya untuk memastikan.

Rincian Big Mac terbaru adalah sebagai berikut:
·         Big Mac Junior: 290 yen (IDR 36,495 Rupiah), 159 gram, 412 kalori
·         Grand Big Mac: 490 yen (IDR 61,664 Rupiah), 303 gram, 776 kalori
·         Giga Big Mac: 700 yen (IDR 88,092 Rupiah), 403 gram, 1.067 kalori

*Harga hanya untuk burger, tanpa kentang goreng dan minuman. Bandingkan dengan Big Mac reguler, yang selalu ada di menu: dijual seharga 390 yen (IDR 49,079 Rupiah) , sekitar 217 gram, dan memiliki 525 kalori.


Sekarang, pembaca dari luar negeri kami mungkin tidak terkejut melihat penambahan Big Mac Junior, yang sudah menjadi item menu populer di negara lain. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, itu hanya Big Mac yang lebih kecil, dengan patty tunggal dan tanpa lapisan roti di tengah. Grand Big Mac, di sisi lain, mempertahankan bentuk yang sama dengan Big Mac tradisional, tetapi memiliki roti yang 1,3 kali lebih besar. Giga Big Mac, bagaimanapun, adalah lawan K yang sebenarnya, dan memiliki empat roti lapis di antara roti.

Ini hanya untuk penantang yang paling lapar. Ketika Anda menumpuk semuanya di samping satu sama lain ... Giga Big Mac menjulang di atas yang lainnya!


Bahkan diameter Giga Big Mac lebih besar!
   Big Mac di sebelah kiri, Giga Big Mac di sebelah kanan.

Satu-satunya hal yang tampaknya berbeda antara burger adalah ukuran, dengan masing-masing memiliki saus dan bahan yang sama. Nagahashi berasumsi bahwa rasa masing-masing akan sama, tetapi karena ukuran patty dan isinya sedikit berbeda, ia menganggap perlu untuk mencoba masing-masing, atas nama ilmu pengetahuan. Jadi, dia mulai dengan yang terkecil dari empat: Big Mac Junior


Ini burger kecil yang benar-benar tidak membedakan dirinya dari sisa menu pada pandangan pertama. Campuran keju dan saus mendominasi rasa keseluruhan sandwich, tetapi dengan penambahan sayuran, katanya, rasanya sedikit berbeda dari burger McDonald lainnya, yang sering kekurangan selada. Karena ini adalah porsi yang lebih kecil, ini adalah burger yang dapat Anda pilih untuk camilan yang ringan!

Big Mac Reguler, seperti yang anda ketahui, adalah makanan pokok klasik dari menu McDonald. Tentu saja, rasanya sudah biasa, tetapi Nagahashi tidak bisa mengabaikan keseimbangan rasa roti, patty, saus, dan sayuran yang menarik. Nagahashi memang, dan akan selalu, menyukai rasa klasik dari Big Mac Tradisional.


Grand Big Mac, Nagahashi berekspektasi, akan mirip dengan Big Mac tradisional yang disayanginya, meskipun mungkin ia merasa dirinya lebih kenyang setelah memakannya, karena roti patty nya lebih besar. Tapi yang mengejutkannya, Grand Big Mac melebihi harapannya! Rasio roti dan daging sedikit lebih tinggi di burger ini, jadi meskipun roti nya lebih besar, sebenarnya memiliki tekstur yang jauh lebih lembut.


sudah waktunya bagi Nagahashi untuk menantang dirinya sendiri dengan Giga Big Mac. Dia tidak tahu apa yang diharapkan dari monster burger ini, tetapi ketika dia membuka mulut lebar-lebar dan menggigit besar, Itu sangat berisi! Rasa daging sapi benar-benar membasahi lidah dan menyebar ke seluruh mulut, katanya. Itu sedikit asin, jadi K pikir mammoth yang satu ini akan cocok dengan secangkir bir.


Pada titik ini, Nagahashi terisi sampai penuh, dan ketika dia bersandar di kursinya dan menepuk perutnya dengan puas, dia memberi tahu kami kesimpulan terakhirnya. Jika Anda ingin cita rasa Big Mac tanpa penghitungan kalori, Big Mac Junior adalah cara yang tepat. Jika Anda ingin menikmati cita rasa yang seimbang, maka Big Mac tradisional adalah pilihannya. Jika Anda menginginkan makanan yang berat, tetapi teksturnya lebih lembut, ia merekomendasikan Grand Big Mac. Dan, jika Anda memiliki keinginan untuk daging yang sangat baik, dan ingin tidak salah pilih, Giga Big Mac akan memenuhi semua kebutuhan Anda dan banyak lagi.

Setelah semuanya, mereka semua memiliki rasa klasik dan lezat dari Big Mac tradisional, jadi jika Anda seorang penggemar yang asli, Anda tidak akan salah memesan salah satu dari ini. Namun, apa pun yang Anda pilih, pastikan untuk memesan Strawberry Matcha Frappe yang lezat sebagai hidangan penutup, karena tidak ada makanan McDonald yang akan lengkap tanpa rasa manis sebagai tambahan.

Source : Sora News 24
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »