Light Novel Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maō mo Taoseru Kamoshirenai Mendapatkan Adaptasi Anime!

Rabu (20/2) Hobby Japan mengumumkan bahwa light novel berjudul If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maō mo Taoseru Kamoshirenai) karya CHIROLU akan mendapatkan adaptasi anime. Dalam situs web anime belum mengungkap kapan anime ini akan tayang.


Para pemeran termasuk :

Kanon Takao sebagai Latina, Seorang gadis iblis yang Dale temukan di hutan dan membawanya. Dale tidak tahu bagaimana Latina dibesarkan, tetapi dia pintar, penurut, dan baik. Dia diperlakukan seperti idola di toko “Dancing Tiger”, tempat dimana para petualang berkumpul. Dia memakai pita untuk menyembunyikan tanduknya.

Nobuhiko Okamoto sebagai Dale, Seorang petualang berusia 18 tahun yang terampil. Dia bertemu Latina di hutan saat dalam misi mengalahkan monster, dan sejak itu menjadi penjaganya. Dia biasanya merupakan petualang yang tegas, tetapi berbeda ketika di depan Latina.

J-Novel Club meirilis light novel secara digital dalam bahasa Inggris dan menggambarkan ceritanya :


Dale adalah seorang petualang yang keren, tenang, dan sangat terampil yang cukup dikenal meskipun usia yang masih muda. Suatu hari di sebuah pekerjaan jauh di dalam hutan, dia menemukan seorang gadis iblis kecil yang dibuang. Tidak bisa meninggalkannya disana untuk mati, Dale membawanya pulang dan menjadi ayah angkatnya.”

CHIROLU memulai seri di situs web Shōsetsuka ni Narō! Pada bulan Agustus 2014. Hobby Japan meluncurkan seri yang dicetak dengan ilustrasi oleh Truffle pada bulan Februari 2015. Perusahaan meneribitkan volume ke-7 pada bulan Februari 2018, dan akan menerbitkan volume ke-9 pada hari Jumat. J-Novel Club merilis volume ke-4 secara digital dalam bahasa Inggris pada Januari 2018.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »