Video Stop-Motion Gundam Yang Menakjubkan Ini Menunjukkan Impian Para Penggemar Menjadi Kenyataan!


Di era modern, fandom anime telah tumbuh begitu besar sehingga ada aliran konstan dari figure belum dirakit yang berkualitas tinggi yang dirilis. Tetapi, bahkan sekarang ada kepuasan khusus yang datang dari merakit model mecha anda sendiri.

Mungkin karena itu menempatkan anda ke dalam ruang kepala pencipta robot, baik seniman dunia nyata yang datang dengan desain untuk digunakan di anime, dan insinyur di dalam anime yang membangun mesin sebelum pahlawan mengikat di dalam kokpit. Tentu saja, ada juga kerugian untuk membangun model anda sendiri.


Lihat saja semua potongan itu. Bahkan jika anda entah bagaimana berhasil hingga akhir proyek tanpa kehilangan atau menghancurkan salah satu dari mereka, itu masih akan menjadi investasi waktu yang sangat besar. Meski begitu, ada sesuatu yang tidak dapat disangkal menarik tentang bagaimana melihat bagaimana semua komponen tersebut bersatu. Andai saja potongan-potongan itu bisa berkumpul sendiri seperti yang ada di dalam video yang diunggah oleh YouTuber Jepang GeeTee.


Setelah tutup kotak diangkat dan lapisan-lapisan dari bagian dikeluarkan, potongan-potongan individual mulai bermunculan dari bingkai plastik dan bergabung bersama untuk membentuk MSN-04 Sazabi, mobile suit yang megah namun menakutkan yang  dipiloti oleh karakter antagonis Char Aznable di Gundam Movie : Char’s Counterattack.



Tetapi sementara pembuat mainan Jepang telah menghasilkan beberapa hal yang cukup keren, model gundam yang merakit sendiri sebenarnya tidak ada di pasaran. Selain menjadi pembuat model kit yang terampil, GeeTee juga sangat berbakat di animasi stop-motion.

Pada satu hal, mecha mulai menarik bagian-bagian dari bingkai itu sendiri.

Video merakit berkecepatan tinggi ini sebenarnya adalah rangkaian dari 1.145 foto yang diambil GeeTee sambil menyatukan Sazabi. Perakitan dan fotografi ini memakan waktu total 30 jam, dan ia menghabiskan hampir selama 20 jam mengedit foto menjadi video yang bergerak dan menambahkan efek suara robot yang terdengar sepanjang video.

Tentu saja, penggemar Gundam mungkin berpikir Sazabi terlihat sedikit kesepian tanpa rival yang ditakdirkan dari Char’s Counterattack, yaitu RX-93 v Gundam yang heroik. Jangan khawatir, GeeTee juga telah merakit model itu (setidaknya telah menyediakan video pembuatannya sendiri).




Selain dari dosis menyegarkan dari hal yang keren, kedua video ini juga memiliki beberapa komedi, ketika model yang merakit sendiri mencerminkan rekan manusia mereka dengan beberapa potongan yang tidak tepat atau terjatuh yang membutuhkan  perbaikan kemudian. 

Mungkin bagian yang paling patut ditiru dari ini semua adalah ketika sewaktu berantakan sehabis merakit membersihkan dirinya setelah mendapat tampilan galak dari Gundam.



Sejauh ini ada dua video model Gundam yang diproduksi GeeTee, tetapi dengan katalog Gundam dari anime yang banyak, mudah-mudahan akan ada lebih banyak lagi di masa depan, dan mungkin bahkan sebuah tim dengan tim snowboard Gundam atau sesama master stop-motion.

Source : SoraNews24 , Channel YouTube GeeTee
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »