Prankster Mengusik Restoran Mantan Aktor Tokusatsu Live-Action Gridman Dengan Prank Calls!

SSSS.Gridman terbukti menjadi salah satu anime paling sukses di tahun 2018. Ini didasarkan pada seri Tokusatsu Tsuburaya, Denkou Choujin Gridman, yang dibintangi oleh Masaya Obi sebagai pahlawan Tokusatsu tituler. Mantan aktor memiliki beberapa ketenaran yang baru ditemukan karena anime, dan telah terhubung dengan penggemar di Twitter untuk berbicara tentang Gridman. Sayangnya, ketenaran yang baru ditemukan ini juga merugikannya, karena para prank callers menyerang restoran-nya.


Restoran sebenarnya adalah sumber utama pendapatan Obi akhir-akhir ini, dan dia khawatir dia akan menutupnya karena dia telah mencatat nomor telepon dan alamat restorannya untuk mencegah para pranksters. Tampaknya si prankster ini telah menelepon restoran sebanyak 50 sampai 100 kali setiap waktu, sehingga memaksanya untuk mencabut telepon dari bisnisnya pada tanggal 2 Januari.


Dia mengatakan bahwa restoran itu hanya sebuah bar biker normal, dan dia ingin tetap seperti itu. Dia juga mengakui bahwa dia tidak ingin penggemar Gridman membanjiri pelanggan tetapnya, dan dia bersikeras bahwa dia tidak menjual merchandise berbau Gridman. Mengenai memblokir penggemar, Obi mengatakan dia sebenarnya tidak ingin melakukan hal tersebut. Dia sekarang telah menghapus halaman Twitter-nya dan menjauh dari sosial media.

Source : SG Cafe , Yaraon
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »