Manga Komedi Romantis Dua Ilmuwan : Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita Mendapatkan Adaptasi Anime!

Rabu (8/1) Halaman resmi Comic Meteor untuk manga komedi romantis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita karya Alifred Yamamoto mengumumkan bahwa manga tersebut mendapatkan adaptasi anime. Staf anime juga membuka situs web untuk anime, yang mengungkapkan detail lebih lanjut tentang proyek ini di kemudian hari.


Manga ini berpusat pada Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua ilmuwan yang saling mencintai. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka dapat dibuktikan secara ilmiah, terkuantifikasi dan diekspresikan secara nyata.


Manga ini diluncurkan di situs web Comic Meteor G-mode pada tahun 2016, dan Holp Shuppan menerbitkan volume kompilasi buku keempat pada bulan Juli lalu. Volume kelima manga akan dikirimkan pada hari Sabtu. Manga ini telah dicetak sebanyak 600.000 kopi di print.xx.



Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi seri live-action yang tayang perdana bulan September lalu dan ditayangkan sebanyak 4 episode. Film live-action kemudian akan dibuka pada tanggal 1 Februari. Kedua adaptasi menampilkan pemeran yang sama, dipimpin oleh Nana Asakawa sebagai Ayame Himuro dan Shun Nishime sebagai Shinya Yukimura. Anggota pemeran lainnya termasuk Yuuka Yano, Tom Fujita, dan Karin Ogino.

Source : Anime News Network , Website Comic Meteor , Situs Web Anime Rikekoi
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »