Video Promosi Anime The Rising of The Shield Hero Mengungkap Pemeran Tambahan, Debut 9 Januari, Panjang Seri 2 Cours!

Sabtu (8/12) Siaran langsung spesial YouTube untuk anime dari light novel fantasi The Rising of The Shield Hero (Tate no Yuusha no Nariagari) karya Aneko Yusagi mengungkap tambahan pemeran, tanggal tayang 9 Januari dan seri akan berjalan selama setengah tahun, video promosi kedua dan visual utama. Video promosi baru ini memulai debut suara Filo dan menampilkan lagu pembuka berjudul “Rise” yang dibawakan oleh Madkid.


Berikut adalah video promosi kedua dari anime :


Serial ini akan tayang perdana dengan durasi dua jam di AT-X pada 9 Januari pukul 10:00 malam dan akan berjalan selama dua cours berturut-turut atau setengah tahun. Serial ini juga akan berjalan di Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ Kyuushuu Broadcasting, dan saluran BS11. Ini akan memulai streaming di Jepang di Hikari TV dan layanan lainnya pada 9 Januari pukul 11:30 malam.

Sebelum peluncuran resmi, episode pertama akan mendapatkan penayangan preview spesial di Hikari TV pada 27 Desember pukul 11:30 malam diikuti oleh Niconico Live, Abema TV, dan layanan AT-X. Stasiun Radio Internet Onsen akan melakukan streaming program radio web dengan bintang tamu Asami Seto dan Rina Hidaka.


One Peace Books merilis seri novel dan adaptasi manga Aiya Kyuu dalam bahasa Inggris. Penerbit menggambarkan cerita novel volume kompilasi buku pertama :

Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak biasa yang menghabiskan hari-harinya di game dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke dunia paralel! Dia mengetahui bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sebagai Shield Hero, yang terlemah dari para pahlawan, semua tidak seperti kelihatannya. Naofumi seorang diri, tidak punya uang dan dikhianati. Tanpa ada yang menoleh, tidak ada tempat untuk lari, yang tersisa hanyalah dia dengan perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Shield Hero yang legendaris dan menyelamatkan dunia!

Karakter utama termasuk :

Kaito Ishikawa sebagai Naofumi Iwatani (Shield Hero)

Asami Seto sebagai Raphtalia (Demi-Human)

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Ren Amaki (Sword Hero)

Makoto Takanashi sebagai Motoyasu Kitamura (Spear Hero)

Yoshitaka Yamaya sebagai Itsuki Kawasumi (Bow Hero)

Rina Hidaka sebagai Filo (Ratu Filolial)

Maaya Uchida sebagai Melty (Gadis yang bertemu dengan Naofumi di antara para Filonial)

Berikut adalah karakter baru yang diumumkan :

Sarah Emi Bridcutt sebagai Myne (Teman pertama Naofumi)

Yutaka Nakano sebagai Aultcray Melromarc XXXII (Raja dari kerajaan dunia alternative Melromarc yang memanggil Naofumi)

Hiroki Yasumoto sebagai Elhart (Pria yang mengelola took senjata Melromarc)

Takao Abo (Norn9) menyutradarai anime di Kinema Citrus. Keigo Koyanagi (Regalia : The Three Sacred Stars) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masahiro Suwa (Sutradara animasi Hitsugi no Chaika) mengadaptasi desain karakter orisinal milik Minami Seira untuk animasi.

Chiai Fujikawa akan membawakan lagu penutup berjudul “Kimi no Namae”. MF Books menerbitkan seri novel kompilasi volume ke-19 pada bulan Januari, dan volume ke-20 akan dikirimkan pada 25 Desember. One Peace Books merilis volume ke-12 pada bulan Agustus.

Source : Anime News Network , Situs Web Anime The Rising of The Shield Hero
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »