Manga Si Gadis Mesum Ao-Chan Cant Study! Mendapatkan Adaptasi Anime!

Selasa (4/12) Kodansha mengumumkan bahwa manga Midara no Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai (Ao-chan Can’t Study!) karya Ren Kawahara mendapatkan adaptasi anime. Keisuke Inoue (Direktur episode untuk Rakudai Kishi no Cavalry, Masamune-kun no Revenge, Two Car) menyutradarai anime di SILVER LINK. Michiko Yokote (Shirobako, Kujira no Kora wa Sajou ni Utau, Karakai Jouzu no Takagi-san) bertanggung jawab atas naskah seri. Miwa Oshima (Saiunkoku Monogatari, Koihime Musou, Hidan no Aria AA) mendesain karakter.


Kodansha merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris dan menggambarkan ceritanya :

Pada waktu TK, Ao tersenyum ketika dia memberi tahu teman-temannya bagaimana ayahnya (penulis erotis terlaris) memilih namanya : “A adalah apel, dan O adalah orgy!” Hari itu masih menghantui dirinya selama sepuluh tahun kemudian saat dia belajar dengan satu tujuan dalam pikirannya : masuk ke universitas elit dan mempereoleh kebebasan dari ayahnya sekali dan untuk selamanya. Masa mudanya tidak membuang uang dan tidak ada waktu untuk memikirkan laki-laki, sampai teman sekelasnya yang dikenal dengan “King Normie”, Kijima mendekatinya dengan pengakuan cinta yang mengejutkan. Dia mencoba menghilangkan Kijima, tetapi dia tidak bisa membayangkan dan ketika pikirannya liar dan kotor, dia menyadari bahwa ayahnya benar-benar telah mempengaruhinya!”.


Kawahara meluncurkan manga di Shonen Magazine Edge di Kodansha pada bulan Oktober 2015. Kodansha menerbitkan volume buku ke-7 pada tanggal 14 Desember. Kodansha Comics merilis volume ke-2 secara digital dalam bahasa Inggris pada tanggal 27 November dan telah menjadwalkan volume ke-3 pada tanggal 25 Desember.

Source : ANN , Situs Web Anime Ao-Chan
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »