Anime Bertemakan Virtual YouTubers : Virtual-san Looking Akan Tayang 9 Januari!

Selasa (18/12) Event Dwango Anime Kaigi mengumumkan bahwa sebuah anime baru berjudul Virtual-san wa Miteiru (Virtual-san Looking) akan tayang perdana di Tokyo MX dan saluran lainnya pada tanggal 9 Januari pukul 24:00 (efektif 10 Januari tengah malam). Serial ini akan memperlihatkan 30 Virtual YouTuber atau Vtubers, karakter yang dipopulerkan melalui video pada layanan streaming dan situs konten buatan pengguna.


Bintang virtual dari seri ini termasuk (dalam urutan mereka muncul di video teaser film di bawah) Mirai Akari, Dennou Shoujo, Tsukino Mito, Tanaka Hime, Suzuki Hina dan Nekomiya Hinata. Keenam karakter ini membuat unit khusus yang disebut “Virtual Real” untuk tampil dalam seri. Anime ini juga dibintangi oleh penyanyi enka yang memainkan peran “Virtual Grandmother” yang diperankan oleh Sachiko Kobayashi.


Daigo Abe menyutradarai anime di Lide, sebuah studio produksi baru yang didirikan oleh Dwango, Kadokawa, Khara, INCS toenter, dan Asobi System Holdings untuk anime virtual dan karakter virtual. Daisuke Yokosawa sebagai “produsen pemersatu” dan Shinnosuke Suzuki adalah produser produksi. Sutradara anime Hideaki Anno (Evangelion) menyumbang ide untuk proyek ini, anggota grup Virtual Real mengenakan seragam dari Evangelion.

Yasutaka Nakata (Norageki!, Modest Heroes, lagu tema movie Crayon Shin-chan) produser drama musikal seperti Kyary Pamyu Pamyu dan Perfume, menyusun background musik dan dua lagu tema. Kizuna Ai menyanyikan lagu tema untuk enam episode pertama, dan grup “Virtual Real” membawakan lagu tema untuk enam episode terakhir.


Seri ini akan memiliki 12 episode berdurasi 24 menit. Setiap episode akan menjadi segmen omnibus, masing-masing menyoroti Vtubers yang berbeda. Seri ini akan ditayangkan streaming di Niconico Live dan Periscope bersamaan dengan siaran televisi.

Salah satu segmen reguler dari seri ini akan memperlihatkan “dream girls”, yang dibuat oleh penggemar dengan gambar dan video dari aplikasi kreasi Custom Cast dan kemudian dikirim ke seri melalui Twitter.

Source : Anime News Network , Situs Web Anime Virtual-san Looking , Twitter Dwango
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »