Menyusul Yuki Kajiura Dan Keiko Kubota, Anggota Kalafina Hikaru Masai Meninggalkan Agensi Star Craft Produce!

Situs resmi dari penyanyi yang beranggotakan tiga orang wanita Kalafina mengumumkan bahwa Hikaru Masai mengakhiri kontraknya dengan agensi Space Craft Produce tanpa ada masalah pada 20 Oktober, dan bahwa dia telah meninggalkan agensi. Pengumuman tidak menyebutkan apakah dia juga meninggalkan Kalafina.

Hikaru Masai

Hikaru sering memberikan bagian vokal tengah dalam lagu-lagu Kalafina. Dia memulai debutnya di Kalafina dalam singleSprinter / ARIA” tahun 2008, di mana dia menyajikan bagian melodi utama untuk kedua lagu. Lagu-lagu itu digunakan sebagai lagu tema untuk film keempat dan kelima dari anime Kara no Kyoukai.

Kalafina 2nd Single - Sprinter / Aria

Penyanyi Keiko Kubota telah meninggalkan unit Kalafina pada tanggal 1 April. Situs resmi telah mengungkapkan bahwa dua penyanyi lainnya Wakana Ootaki dan Hikaru akan terus melanjutkan aktivitas musik mereka. Ootaki mengumumkan karir solonya pada 11 Agustus dan akan resmi memulai debutnya tahun depan.

Keiko Kubota

Yuki Kajiura, pendiri Kalafina, meninggalkan agensi Space Craft Produce pada bulan Februari lalu. Space Craft Produce menyatakan kepada Oricon News setelah kepergian Kajiura bahwa Kalafina akan tetap bekerja di bawah perusahaan.

Yuki Kajiura

Kajiura memulai grup musik Kalafina pada tahun 2007 untuk membawakan lagu-lagu tema untuk film-film anime Kara no Kyoukai. Kajiura memproduksi, menyusun, dan menulis lirik lagu untuk sebagian besar lagu grup. Grup ini memulai dengan empat anggota, dengan dua dari empat anggota Keiko Kubota dan Wakana Ootaki setelah sebelumnya bekerja dengan Kajiura di bawah proyek FictionJunction-nya. Maya Toyoshima meninggalkan grup pada tahun 2009.


Kalafina telah membawakan lagu-lagu tema untuk anime seperti Sora no Woto, Aldnoah.Zero, Kuroshitsuji, Eve no Jikan, Fate/Zero, Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works, dan yang terbaru Katsugeki! Touken Ranbu. Grup ini telah merilis 21 Single dan enam album studio.

Kalafina 21st Single feat. Katsugeki Touken Ranbu

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »