Galeri Racun : Tamashii Nations 2018 di Akihabara Menunjukkan Figure-Figure Terbaru!

Tamashii Nations adalah tempat untuk produk dengan Tamashii yang ditanamkan oleh pengrajin ahli Jepang. Berbasis di Asakusa, Tokyo, Tamashii Nations membuat figure untuk para kolektor, sebagai divisi dari pembuat mainan top di Jepang, Bandai.


Bandai Spirits memamerkan sekitar 400 figure terbaru ke publik pada tanggal 26-28 Oktober lalu. Lineup ini berasal dari merk Tamashii Nations milik Bandai Spirits, yang menjual figure berkualitas tinggi terutama untuk para kolektor dewasa. Figure-figure itu dipamerkan di dua tempat di Akihabara yaitu Akihabara Bellesale dan Akihabara UDX. Untuk di Bellesale gratis untuk dijelajahi, sedangkan untuk di UDX dikenakan 1.000 yen untuk biaya masuk.

Berikut adalah beberapa figure yang terkenal dari beberapa franchise yang dipamerkan untuk para penggemar anime :


Broly, super saiyan yang legendaris. Desainnya didasarkan pada desain karakter dalam film Dragon Ball Super : Broly.




Tidak mau kalah, karakter Dragon Ball lainnya mendapat kesempatan untuk bersinar, termasuk Goku dalam setiap perubahannya (kecuali untuk bentuk kera). Pada tingkat ini, rambutnya akan mewakili semua warna pada pelangi.



Seri Gundam orisinal juga dihidupkan kembali dengan model skala besar membawa mobile suit dari White Base.



Pameran besar di luar Akihabara Bellasale memamerkan Gundam dan figure Saint Seiya terbaru.


Shin Keroro Robo berukuran life-size dari spin-off terbaru Chou Keroro Gunsou UC : Keroro Robo Daikessen.


Mecha untuk karakter lain juga dipajang, meskipun dalam skala yang lebih kecil.



Duo Eponymus dari Double Decker! Doug dan Kirill mendapatkan  figure mereka sendiri. Sebuah Shikishi yang ditandatangani dari Masakazu Katsura, desainer karakter orisinal dari anime juga dipajang.



Di sisi lain dari pameran ada Tiger & Bunny yang merupakan serial anime pada tahun 2011 yang berbagi dengan banyak anggota staf dengan Double Decker!



Meriam milik Space Battleship Yamato sudah siap, pengunjung dapat mengubah arah meriam pada model skala besar ini, serta dapat melihatnya dari semua sudut.


Mecha dari seri Macross Delta yang mengagumkan juga tersedia.


Untuk merayakan perayaan ke-20 Phantom Thief Jeanne, replika alat-alat Jeanne yang mirip dengan aslinya dipamerkan di acara tersebut. Artist manga Arina Tanemura meninggalkan shikishi yang ditandatangani untuk memberi selamat kepada Tamashii Nations karena menempatkan replika indah ini di pasaran.


Enam karakter utama dari Kirakira Precure a la Mode mendapatkan figure untuk memperingati perayaan ke-15 dari seri Precure.


Cowboy Bebop juga merayakan peringatan ke-20 tahun dengan figure baru Spike, Bebop dan Vicious.


Di dalam Akihabara UDX, cosplayer dari seri terbaru dari sutradara Tsutomu Mizushima (Girls und Panzer) Kouya no Kotobuki Hitokai menyambut pengunjung di dalamnya.



Diatas adalah figure-figure yang sudah dalam tahap produksi.




Pameran di Akihabara UDX dipenuhi dengan robot. Serial robot klasik seperti Tetsujin 28th, Densetsu Kyojin Ideon, dan Mazinger mendapatkan mainan baru, sangat menarik untuk nostalgia bagi para kolektor.



Seperti yang diharapkan dari salah satu seri robot paling populer sepanjang masa, Evangelion juga mendapatkan beberapa figure baru untuk dipamerkan juga.


Valkyrie dan Macross ditunjukkan dalam berbagai bentuk.


Ada beberapa figure karakter untuk mengimbangi semua robot itu. Zero-Two dan Ichigo dari seri Darling in The Franxx ditunjukkan dengan pasangan mecha mereka.


Sementara itu, berbagai deretan dari properti Sailor Moon baru dipamerkan untuk menemani kebangkitan seri ini.



Naruto dan One Piece pun tidak mau ketinggalan.




Terakhir, ini adalah tambahan dari beberapa figure dari Saint Seiya dan Gundam. Selain anime dan manga, acara ini juga menampilkan figure-figure dari Ultraman, Marvel Cinematic Universe, Harry Potter dan banyak lagi. Untuk lebih detail tentang figure-figure yang dipajang dalam acara ini. Anda dapat melihat di situs web Tamashii Nations 2018.

Source : ANN , Situs Web Tamashii Nations
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »