Encore Films Indonesia Mengumumkan Tanggal Tayang Untuk Film I Want to Eat Your Pancreas!

Rabu (28/11) Distributor Film Indonesia Encore Films mengumumkan melalui akun facebook resmi bahwa pemutaran film anime dari novel I Want To Eat Your Pancreas (Kimi no Suizo o Tabetai) karya Yoru Sumino akan dibuka pada tanggal 26 Desember.


Film ini dibuka di Jepang pada tanggal 1 September dan memperoleh 106.999.080 yen untuk menempati peringkat ke-10 pada saat pembukaannya di akhir pekan. Mahiro Takasugi menyurakan protagonis yang tidak disebutkan namanya, dan Lynn memainkan peran karakter utama wanita Sakura Yamauchi.

Berikut adalah anggota pemeran lainnya :

Yukiyo Fujii sebagai Kyouko
Yuuma Uchida sebagai Takahiro
Jun Fukushima sebagai Gum-kun
Atsuko Tanaka sebagai Ibu si Protagonis
Shinichiro Miki sebagai Ayah si Protagonis.

Shin’ichirou Ushijima menyutradarai film dan menulis naskah, sementara Yuuichi Oka adalah kepala direktur animasi dan desainer karakter. Hiroko Sebu menyusun musiknya dan Studio VOLN (Idol Jihen, Ushio no Tora) memproduksi animasi.


Kisah dari novel ini diceritakan dari sudut pandang seorang protagonis yang tidak disebutkan namanya yang kebetulan menemukan buku harian di rumah sakit suatu hari. Buku harian itu milik teman sekelasnya, seorang gadis bernama Sakura Yamauchi yang menderita penyakit mematikan di pankreasnya dan hanya memiliki waktu hidup beberapa bulan lagi. Sakura menjelaskan bahwa protagonis adalah satu-satunya yang terpisah selain dari keluarganya yang tahu tentang kondisinya. Sang protagonis berjanji untuk menjaga rahasia Sakura. Meskipun kepribadian mereka sepenuhnya berlawanan, protagonis memutuskan untuk bersama dengan Sakura selama beberapa bulan terakhir.


Sumino mulai membuat serial cerita di situs Shousetsu-ka ni Narou pada tahun 2014. Futabasha menerbitkan novel dalam bentuk cetakan pada bulan Juni 2015 dengan art sampul oleh loundraw (desainer karakter Tsuki ga Kirei). Novel dan berbagai buku terkait telah dicetak lebih dari 2 juta cetakan. Penerbit Haru merilis novel di Indonesia pada bulan Maret 2017.

Source : Facebook Encore Films Indonesia
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »