Bar Bertema Evangelion Akan Dibuka Di Tokyo Untuk Menenangkan Pikiran Para Penggemar Anime !


Terlepas dari statusnya yang tak perlu dipertanyakan sebagai salah satu anime paling ikonik dan berpengaruh sepanjang masa, Evangelion bisa menjadi trauma untuk menonton. Sebuah tampilan lengkap dari franchise sejauh ini berarti pergi bersama dengan karakternya pada perjalanan yang meliputi mengatasi asal mula kematian dan meninggalkan, kanibalisme biomekanik, dan material masturbasi katatonik.

Setelah semua itu, banyak penggemar Eva mendapati diri mereka membutuhkan minuman keras untuk membantu mereka menenangkan saraf mereka, dan tidak ada tempat yang lebih tepat untuk itu selain Evangelion Bar yang baru di Tokyo.


Dibuka di daerah Ikebukuro, Tokyo (tempat pertemuan terbesar kedua untuk para Otaku di pusat kota, setelah Akihabara), Evangelion Sakaba, seperti yang disebut dalam bahasa Jepang, adalah hubungan kolaboratif dengan 46 Shokudo, yang berputar di antara tema anime setiap beberapa bulan. Evangelion Bar adalah sebuah izakaya (pub bergaya Jepang), menyajikan berbagai macam piring kecil makanan untuk dikunyah sambil menuang minuman, beberapa diantaranya memiliki pengaruh Eva terhadap penyajian mereka, seperti Sachiel seafood pilaf dengan tinta cumi atau sushi bergaya gunkan dengan tuna cincang dan telur ikan salmon.


Lambang dari operator mesin perang Evangelion Nerv juga muncul di manisan dashimaki tamago omelet dan nasi goreng hot plate.


Menu lain untuk seri ini termasuk Lilith Spicy Chicken, yang ditusuk dengan “Spear of Longinus” seperti mahluk yang disalibkan di ruang bawah tanah Nerv dan Autumn Tempura A.T. Field.


Jangan lupa untuk menghemat ruang untuk godaan yang manis seperti Second Impact Pudding yang tidak menyenangkan, atau jika anda ingin menjadi ilmuwan gila Gendo dan membawa malaikat pertama ke dalam tubuh anda, Adam Cheese Cake yang mengganggu.


Dan tentu saja, ini tidak akan menjadi bar tanpa koktail, seperti Eva Test Type Berry Sour, Unit 02 Highball, Mark 06 Highball.


Cool Blue Rei Sour dan Asuka Sour yang lebih ekstrover.


Untuk harga koktail spesial ini semuanya dihargai 390 yen, sementara untuk makanan sebagian besar dalam kisaran 300-650 yen per piring. Ada juga deretan minuman non-alkohol jika anda terbuat dari benda-benda keras seperti Evangelion, ditambah single-plate pasta, nasi, dan hidangan steak di kisaran 900-1.200 yen.

Dekorasi interior untuk Evangelion Bar masih menjadi misteri, karena 46 Shokudo masih berada di tengah kolaborasi anime Hataraku Saibou! Kita tahu bahwa setidaknya restoran Eva akan dihiasi dengan pintu masuk noren dengan tapestry dan lentera gantung yang menampilkan logo Nerv dan nuansa merah tua yang spesial, tetapi di luar itu, kita harus menunggu sampai Evangelion Bar dibuka pada tanggal 16 November dan memulai waktu terbatasnya hingga 6 Januari.

Informasi restoran :

Evangelion Bar /
Tempat : 46 Shokudo / 46 食堂
Alamat : Tokyo-to, Toshima-ku, Higashi Ikebukuro 1-29-4, Narita Building 4th Floor
東京 池袋 1-29-4 4F
Buka : 11:30 pagi - 11:30 malam
16 November 2018 - 6 Januari 2019

Source : Situs Web Evangelion Bar , SoraNews24
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »