Ayana Taketatsu, Suzuko Mimori dan Yukiko Morishita Akan Bergabung Di Serial Saint Seiya : Saintia Sho!

Situs web Animax mengungkap anime Toei Animation dari manga Saint Seiya : Saintia Shou karya Chimaki Kuori dengan anggota pemeran tambahan, termasuk Ayana Taketatsu sebagai Erda, Suzuko Mimori sebagai Xiaoling dan Yukiko Morishita sebagai Katya.


Anime ini akan tayang perdana di saluran SkyPer! Anime Set di Amazon Video Prime di Jepang pada tanggal 10 Desember pukul 7:00 malam waktu Jepang. Anime ini nantinya akan tayang perdana di Animax pada tanggal 24 Desember dan saluran dAnimax di dTV pada tanggal 5 Januari. Aplikasi “Animax on PlayStation” juga akan menayangkan perdana pada 10 Desember, tetapi hanya tiga episode pertama yang akan ditayangkan secara streaming pada jadwal yang sama seperti SkyPer! Anime Set.

Pemeran utama anime termasuk Aina Suzuki sebagai Shouko, M.A.O sebagai Kyouko, Inori Minase sebagai Saori dan Megumi Nakajima sebagai Mii. Suzuki, M.A.O dan Minase semuanya mengulangi peran mereka dari CD drama sebelumnya untuk manga. Pile menyuarakan Mii di CD Drama. Selain itu, Toshihiko Seki (Scorpio Milo), Hideyuki Tanaka (Leo Aiolia) dan Ryotaro Okiayu (Gemini Saga) semuanya kembali dari franchise Saint Seiya.


Para pemeran akan membawakan lagu tema pembuka dan penutup dalam karakter masing-masing. Aina Suzuki (Shouko), M.A.O (Kyouko), Inori Minase (Saori) dan Megumi Nakajima (Mii) membawakan lagu pembuka animeThe Beautiful Brave”. Suzuki dan M.A.O membawakan lagu penutup berjudul “ Hohoemi no Resonance”.

Source : Animax JP
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »