Terjadi Lagi ! Malaysia Terancam Tidak Mendapatkan Penayangan Anime Karena Kasus Perekaman Di Dalam Bioskop!

Masih ingat dengan kasus live streaming No Game No Life Zero tahun lalu melalui instagram story oleh oknum yang tidak bertanggung jawab? Akun instagram ini memiliki lebih dari 100 ribu followers dan merupakan sebagai pemberi informasi dan fakta mengenai anime. Salah satu post di akun tersebut dibanjiri oleh rasa kecewa dari netizen atas tindakan yang dilakukan oleh akun tersebut.


Nah, hal serupa terjadi lagi di negara tetangga Malaysia pada saat penayangan Boku no Hero Academia : Two Heroes. Odex Private Limited telah memposting di halaman Facebook mereka untuk memberikan peringatan kepada penggemar anime Malaysia untuk tidak merekam pemutaran film anime. Pengumuman itu terjadi karena salah satu penonton bioskop tertangkap merekam film.


Kejadian itu tidak diragukan lagi menempatkan Odex Private Ltd, maupun Golden Screen Cinemas Malaysia sebagai pemegang hak cipta film itu. Ini berarti bahwa negara ini dalam bahaya tidak mendapatkan lagi film anime untuk waktu mendatang, karena insiden ini telah terjadi sebelumnya.

Berikut adalah pernyataan resmi Odex tentang insiden tersebut :


Jadi, ingatlah teman-teman, jika anda ingin lebih banyak pemutaran anime di Indonesia, jangan melakukan hal tersebut. Karena sering beredarnya rekaman di dalam bioskop, sang pemegang hak cipta menunda atau membatalkan pemutaran anime di negara tersebut. Peringatkan orang di sekitar anda supaya hal ini tidak terulang kembali dan para penggemar anime bisa menikmati pemutaran anime dengan suasana yang kondusif.

Source : Facebook Odex Private Limited
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"


Previous
Next Post »