Stasiun Shinjuku Dipenuhi Dengan Stiker Slime Rimuru, Poster dan Iklan!

Dunia dari cerita Isekai semakin slimy di musim ini dan jalur Tokyo Marunouchi di Stasiun Shinjuku menandai acara dengan poster besar dari monster dari seri anime Tensei Shitara Slime Datta Ken. Poster tersebut dipajang sampai 30 September dan menggambarkan berbagai situasi yang terjadi pada Satoru Mikami setelah reinkarnasinya sebagai Slime bernama Rimuru.


Poster itu sendiri juga ditutupi oleh Stiker Rimuru yang bisa diambil oleh pejalan kaki yang lewat. Setelah semua stiker dilepas, gambar asli dari poster itu akan terungkap.


Cerita Tensei Shitara Slime Datta Ken mengikuti Satoru, seorang karyawan biasa 37 tahun yang bereinkarnasi setelah dia ditikam sembarangan di jalan. Dia memulai kehidupan barunya sebagai Rimuru, monster slime di dunia fantasi di mana ia menemukan semua jenis petualangan.

Desain karakter Rimuru yang sederhana juga menginspirasi beberapa merchandise baru. Sebuah power bank yang di desain oleh Tokyo Otaku Mode yang menempatkan ekspresi tegang karakter di bagian depan. Power Bank dengan kapasitas 4.000mAh ini sangat berguna ketika ponsel dan perangkat portabel lainnya kehabisan daya pada saat berpergian. Untuk saat ini, ini tidak dijual di AS dan dengan harga 4,320 yen. Tokyo Otaku Mode akan menerima pre-order hingga 5 Oktober.



Tokyo Otaku Mode juga menerima pemesanan untuk penindih kertas kristal Rimuru hingga 25 Oktober. Item ini tersedia untuk para penggemar di AS maupun di Jepang dengan harga sama dengan item sebelumnya 4,320 yen. Kristal kaca yang berkilau ini memiliki mata kecil yang tertutup dan beratnya sekitar 200 gram.



Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 1 Oktober pukul 24:00 (efektif tanggal 2 Oktober pukul 12 pagi) dan ini juga akan disiarkan di MBS. Serial ini akan memulai streaming di d Anime Store (Docomo Anime Store) pada tanggal 3 Oktober, dan itu juga akan ditayangkan secara streaming di layanan lain di Jepang. Anime ini akan tayang selama dua cours atau setengah tahun. Crunchyroll akan menayangkan streaming seri ini, dan Funimation Entertainment akan menayangkan streaming dengan dub bahasa Inggris.

Yen Press memberikan lisensi dan menerbitkan volume dalam bahasa Inggris pada 21 Agustus.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »