Staf Kemono Friends 2 Meminta Maaf Karena Plagiarisme Naskah Audisi !

Baru saja mendapat kabar gembira bahwa petualangan Kaban, Serval dan Kawan-kawan akan berlanjut ke musim kedua. Situs resmi audisi unit baru Kemono Friends mengirim permintaan maaf setelah menghapus naskah audisi asli. Age Global Networks mengkonfirmasi dalam pengumuman bahwa naskah asli telah memasukkan konten yang ditiru tanpa persetujuan dari pemegang hak cipta.


Situs web diluncurkan pada hari minggu untuk menguraikan prosedur dan aturan untuk audisi untuk unit baru anime. Audisi terbuka untuk pelamar wanita “Sehat secara mental dan fisik” antara usia 16 dan 20 tahun. Terlepas dari pengalaman hiburan sebelumnya, pelamar memenuhi syarat jika mereka tidak tergabung dengan grup produksi atau agensi. Batas waktu untuk mendaftar adalah 10 September.

Setelah situs audisi dibuka, orang-orang mulai memperhatikan bahwa konten dari naskah di situs web tampaknya berasal dari sebuah blog oleh seorang kreator yang dikenal sebagai Akari-sensei. Akari-sensei menjalankan blog “Mezasou! Seiyuu” untuk calon pengisi suara, dan dia men-tweet pada hari minggu bahwa dia “sedih” bahwa staf yang bertanggung jawab atas audisi telah meniru pekerjaannya tanpa persetujuannya dan tanpa menghubungkannya.



Kiriman di blog Akari-sensei pada bulan Oktober 2017 menyatakan bahwa dia mempertahankan hak cipta atas karya yang dipasang di situs web. Ini mencatat bahwa penggunaan pribadi dari konten diperbolehkan, tetapi meniru konten di situs web lain tanpa menghubungkannya adalah plagiarisme. Akari-sensei mengulangi pemberitahuan hak cipatnya di Twitter dan meminta orang-orang tidak untuk menjiplak karyanya tetapi untuk mengutip sumber dengan tepat.

Postingan Akari-sensei mendapatkan respon besar di Twitter. Dia menambahkan bahwa tidak berniat untuk meminta uang atau permintaan maaf. Dia juga memberi dorongan untuk orang-orang yang ingin berpartisipasi dalam audisi untuk berusaha yang terbaik.
Age Global Networks mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan investigasi terhadap laporan plagiarisme. Naskah telah dihapus dari situs selama penyelidikan. Setelah perusahaan mengkonfirmasi kebenaran tuntutan itu, ia memposting pernyataan baru bersama naskah untuk diunduh. Dengan permintaan maafnya, perusahaan mengatakan itu mencerminkan situasi dan akan bekerja untuk memastikan masalah itu tidak terulang.


Setelah situs audisi menghapus karya Akari-sensei, Akari-sensei berterima kasih kepada para follower Twitter-nya atas dukungan mereka. 

Source : ANN , Kemono Friends Audition Website, Akari-Sensei Twitter , Blog Akari-Sensei
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »