Seorang Penggemar Boku no Hero Academia di Amerika Menyelamatkan Seorang Wanita Dari Penyerang Bersenjata di Starbucks!


Tidak seperti protagonis dalam film penuh aksi, kita sebagai manusia tidak bisa terbang, berlari secepat kilat, atau terjatuh dari lantai 20 dengan tanpa goresan. Tetapi, dengan sedikit keberanian pada saat-saat ketika kita sangat membutuhkannya, kita menjadi pahlawan yang dapat dipercaya di dalam kebenaran.

Seorang pria Amerika bernama Blaine Hodge baru-baru ini disambut sebagai pahlawan ketika dia melangkah di antara seorang wanita dan si penyerang di sebuah toko Starbucks di California. Wanita itu di kejar oleh mantan pacar yang membawa golok, dan Hodge menahan serangan brutal itu.

Seorang pahlawan sejati.
Si penyerang akhirnya ditangkap, tetapi tidak sebelum Hodge mengalami luka dalam untuk kedua tangan dan banyak luka di lengannya. Sayangnya, operasi akan diharuskan untuk tangan kanannya karena serangan itu membuatnya tidak bisa menggerakan jari-jarinya.

Laporan mengungkapkan bahwa Hodge bekerja sebagai musisi lokal dan merupakan penggemar berat anime aksi inspiratif Boku no Hero Academia. Pahlawan Favoritnya adalah All Might, Pahlawan terhebat di dunia dalam seri ini.

Sama seperti bagaimana Izuku di anime bersemangat untuk menjadi pahlawan meskipun dia tidak memiliki kekuatan super dalam bentuk apa pun, tindakan Hodge membuktikan kepada kita bahwa manusia dapat menjadi lebih baik ketika dia mau melindungi orang lain.

Secara kebetulan, album baru Hodge berjudul “The Mind of a Hero” yang akan dirils bulan ini, Mengizinkan pendengar untuk mengintip pikiran seseorang seperti dirinya. Netizen Jepang terpesona oleh keberaniannya, meskipun beberapa berpikir itu adalah tindakan yang nekat : 

“Ngomong itu mudah, tetapi tindakan tidak.”
“Sangat berbahaya dipengaruhi oleh Anime.”
“Bung, ini luar biasa.”
“Kamu terlihat seperti yang meminta bantuan!”
“Saya tidak percaya dia adalah seorang musisi!”

Mengingat keadaan, kita senang Blaine Hodge berhasil keluar dalam keadaan utuh karena insiden itu dapat terjadi secara tragis. Namun demikian, ini menunjukkan bahwa dengan sedikit kebaikan dan keberanian, orang biasa dapat melampaui batas dan menjadi pahlawan juga.

Source : SoraNews24 , Comicbook , @ChihuahuaArts Twitter
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »