Pria Jepang Memberitahukan Bahaya Berbohong Kepada Pacar Otaku Kereta (Tetsu Ota) !



Kehidupan sehari-hari di Jepang sering berarti menghabiskan waktu yang lama di kereta komuter penuh sesak. Namun demikian, entah karena semacam infrastruktur yang berasal dari sindrom Stockholm atau kekaguman teknologi dan rekayasa yang telah lama dipegang oleh negara, Jepang memiliki subkultur yang cukup besar dari penggemar kereta hard-core yang disebut tetsu ota (versi singkat dari kata Tetsudou/Kereta Api dan Otaku).

Sementara level obsesif dari perhatian mereka pada sesuatu yang kebanyakan orang anggap biasa terkadang membuat tetsu ota orang buangan masyarakat, yang lain mampu menggabungkan passion mereka untuk kereta dengan hubungan interpersonal yang berarti. Misalnya, ketika pengguna Twitter Jepang @rupear yang duduk di bangku sekolah menengah, salah satu temannya sedang berkencan dengan seorang gadis yang merupakan tetsu ota. Namun, pada beberapa poin tertentu pacarnya memutuskan untuk mulai bermain-main dan terlibat dengan wanita lain.

Untuk sementara waktu, rencana kencan dobelnya berjalan lancar, sampai suatu hari ketika pacarnya menelpon untuk bertanya di mana ia berada.
Pada saat itu, dia rupanya sedang dalam perjalanan menuju atau dari tempat pertemuan dengan wanita lain. Karena tidak ada alasan untuk berada di bagian kota itu, ia memutuskan berbohong dan mengatakan padanya “Saya berada di stasiun dekat rumah saya”, menyamarkan bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang, atau mungkin menjalankan beberapa urusan.

Tapi si tetsu ota langsung tahu dia berbohong. Apakah dia mengikutinya, dan dapat melihat dia tidak dimana dia mengakuinya? Apakah dia melacak ponselnya melalui GPS?

Tidak ! dia hanya menggunakan kekuatan deduksi tetsu ota, dan menurut @rupear ia mengatakan :

“Saya dapat mendengar kereta dari latar belakangnya, dan suara mesin mereka berbeda dengan yang melewati stasiun anda”.


Dengan lapisan penipuan pertama yang dikupas, sisa cerita sang pacar pun terurai, mengungkapkan ketidaksetiaannya dan mendorong pacar tetsu ota untuk mencampakkannya.

Para komentator online yang berpikiran cepat menawarkan saran-saran mereka untuk bagaimana sang pacar mengatasi situasi. “Dia bisa saja mengatakan, Hari ini saya mengambil kereta ekspres EF64 khusus ke rumah, karena itu kedengarannya berbeda, menawarkan satu, sementara cara lain adalah “Model E257 adalah layanan khusus sementara hari ini”. Tapi sebenarnya, jika ketrampilan pacar tetsu ota begitu terasah sehingga dia dapat membedakan suara dari kereta yang berbeda di telpon, cukup yakin bahwa dia akan tahu kereta ekspres khusus dan layanan sementara yang sedang berjalan, dan membuat kesalahan di sana hanya akan menggali lubang yang lebih dalam.

Tentu saja, jika sang pacar menyimpan daftar perjalanan dari semua kereta api yang mungkin berada di garisnya dan mengatur waktu pertemuan rahasianya yang sesuai, dia mungkin bisa lolos dengan itu. Itu adalah banyak kekuatan otak untuk mencurahkan, meskipun, dan, untuk menguraikan pepatah lama, Jika anda tidak pernah berbohong, anda tidak harus mengingat jadwal kereta.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »