Petualangan Kaban, Serval dan Kawan-Kawan Resmi Berlanjut di Musim Kedua !

Acara Konser Live “Kemono Friends Live ~PPP Live~” mengkonfirmasi bahwa produksi anime Kemono Friends 2 sudah mendapatkan lampu hijau. Video promosi pertama anime baru ini memulai debutnya di acara tersebut yang juga mengejutkan bahkan para pemain di panggung sebelum streaming online.

Berikut adalah video promosi animenya :


Musim kedua anime ini sebelumnya sudah direncanakan tetapi waktu itu belum mendapatkan lampu hijau. Namun,hal ini menjadi simpang siur karena kontroversi yang sempat menimpa sutradara animenya pada musim pertama yaitu TATSUKI.

Selain itu, staf mengadakan audisi untuk unit baru di Kemono Friends. Audisi terbuka untuk pelamar wanita dengan kriteria “sehat mental dan sehat fisik” antara usia 16 dan 20. Terlepas dari pengalaman hiburan sebelumnya, pelamar pantas dipilih jika mereka tidak bergabung dengan grup produksi atau agensi. Batas waktu untuk mendaftar adalah 10 September.


Kemono Friends Merupakan serial anime 3DCG yang diproduksi oleh studio Yaoyorozu. Anime ini diangkat berdasarkan proyek media-mix yang digagas oleh Mine Yoshizaki (Keroro Gunsou). Karena animenya populer, game terbaru dari proyek mix-media ini akhirnya diproduksi lagi oleh Bushiroad yang berjudul "Kemono Friends Pavilion, game ini telah tersedia sejak Januari 2018 untuk Android dan iOS.

Anime ini berkisah tentang seorang anak gadis (disuarakan oleh Aya Uchida) yang tersesat dan hilang ingatan di kebun binatang raksasa bernama Japari Park. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan berbagai binatang yang berubah menjadi gadis manusia yang disebut Friends karena pengaruh partikel Sandstar yang misterius. Ditemani Serval (disuarakan oleh Yuka Ozaki), usaha sang anak untuk kembali pulang sekaligus mencari jati dirinya kemudian berubah menjadi petulangan bersama para Friends yang ditemuinya.
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »