Model Plastik Gundam Haro Menunjukkan Bagian Dalam Yang Didesain Oleh Okawara!

Para Penggemar robot yang ingin tahu akhirnya dapat melihat sekilas tentang apa yang ada di dalam Maskot Gundam Haro di dalam deretan Bandai Figure-rise Mechanics. Bagian yang sama diungkapkan bagian dalam Doraemon dan Arale menunjukkan bagaimana potongan logam itu berubah menjadi bola hijau yang ceria.


Desainer mekanik franchise Gundam, Kunio Okawara merancang mekanisme bagian dalam robot untuk figure tersebut. Haro ini seukuran telapak tangan, dengan ukuran total sekitar 80mm (3 inci). Bagian-bagian diberi kode warna untuk mudah dilepas dengan mudah dan pemilik bisa memilih antara armor transparan atau hijau solid yang biasa. Kaki Haro bisa keluar untuk berpose, matanya bisa disesuaikan dengan ekspresi yang berbeda, dan dia bekerja bersama dengan unit penerangan (dijual terpisah) untuk membuatnya bercahaya.



Untuk Figure-rise Mechanics harganya 1.944 yen dan pre-order dibuka pada tanggal 28 September. Bandai akan mulai mengirimkan pesanan pada bulan Desember.

Haro merupakan subjek dari mainan AI high-end yang dapat mengenali suara orang dan menganalisis percakapan untuk maksud dan tujuan.

Source : ANN , Bandai Hobby Site , Gundam Info
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »