Mantan Anggota Idol Morning Musume Hitomi Yoshizawa Dituntut Karena Kasus Tabrak Lari!


Dilansir dari Kyodo News, Pada hari rabu (26/9) Jaksa menuntut Hitomi Yoshizawa, yang merupakan mantan anggota grup J-Pop Morning Musume, karena melukai dua orang dalam insiden tabrak lari yang diduga penyebabnya adalah mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Menurut sumber investigasi, Wanita berusia 33 tahun itu mengemudi dengan kecepatan 86 kilometer per jam di zona 60 km/jam sebelum kecelakaan.

Yoshizawa ditangkap pada tanggal 6 September karena dicurigai melanggar lampu merah sekitar jam 7 pagi di Tokyo Nakano Ward dan menabrak wanita pengendara sepeda. Dia juga diduga melukai seorang pria pejalan kaki.

Setelah melarikan diri dari tempat kejadian, Yoshizawa menelepon polisi sekitar 15 menit kemudian dan kembali ke tempat kecelakaan, kata sumber tersebut. Tes napas menemukan dia memiliki tingkat alkohol di dalam sistemnya hampir empat kali batas hukum di Jepang yaitu 0,15 miligram.

Menurut jaksa, Dia belum berbicara baik kepada penyidik ataupun ke publik tentang kesalahannya dalam insiden itu. Pengacaranya mengajukan jaminan di  Pengadilan Distrik Tokyo.

Akhirnya, pada tanggal 27 September 2018, Yoshizawa dibebaskan dengan jaminan, Pengadilan Distrik Tokyo menetapkan jaminan sebesar 3 juta yen. Menurut para penyelidik, Polisi Tokyo akan mencabut lisensi mengemudi Yoshizawa untuk sementara.


Yoshizawa memulai debutnya sebagai anggota Morning Musume pada tahun 2000 dan menjabat sebagai duta hubungan masyarakat untuk kota asalnya Miyoshi, Prefektur Saitama setelah meninggalkan grup pada tahun 2007. Dia mengundurkan diri dari jabatannya setelah kejadian tersebut.

Source : Kyodo News
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"



Previous
Next Post »