Kirby Cafe Baru Dibuka Di Tokyo Dengan Beragam Menu Yang Menggemaskan!


Mengingat bahwa Nintendo sudah memiliki Mario dalam karakter tetapnya, orang mungkin bertanya-tanya mengapa perusahaan membutuhkan bintang platformer kedua dengan Kirby. Tapi Kirby memiliki perbedaan dalam mekanika permainan yang berdasarkan kemampuannya untuk menyerap musuh ke dalam tubuhnya dan mendapatkan kekuatan mereka.

Belakangan ini, Kirby akan membahas tentang mengisi perut orang lain, dengan membuka Kirby Cafe baru di Tokyo, yang terletak di kompleks hiburan Solamachi di bawah SkyTree.

Mulai dari Kirby Burger dengan Pasta dengan saus daging dan Sayuran Musiman dengan harga 2.5980 Yen, termasuk dengan secangkir sup, steak fries, dan tater tots berbentuk bintang. Anda juga dapat mengambil piring hias rumah dengan anda, sehingga topi koki Kirby dan celemek Wadle Dee akan menunggu anda di bagian bawah makanan masa depan anda.


Jika anda tidak begitu lapar, atau mungkin sudah puas dengan piring yang anda miliki saat ini di dapur anda, ada Omurice Waddle Dee yang sedang tertidur dengan harga 1.680 yen, yang mungkin merupakan versi paling keren dan nikmat dilihat dari makanan Jepang lainnya.


Tentu saja, anda tidak dapat menduga Kirby untuk sepenuhnya menolak instingnya untuk menyedot segala sesuatu yang terlihat, jadi anda harus memberinya izin untuk mencoba mencuri beberapa caprese anda (harga 1.380 yen).


Capricious Break Bowl Stew buatan Chef Kawasaki dengan harga 1.480 yen menyandang cap persetujuan berbentuk bulat dari gourmand.


Sementara semua menu tampak lucu, tidak ada yang mengatakan “Kirby Cafe!”, Cukup jelas seperti Kirby Fluffy Strawberry Mousse (harga 1.480 yen).


Dan jika anda ingin berbelanja secara royal di akhir jamuan makan, atau anda hanya tipe yang ragu-ragu, Whispy Woods Sweets Plate (2.580 yen) memberi anda latar game Kirby yang bisa dimakan yang dibuat ulang dengan setengah lusin jenis hidangan penutup yang berbeda, dan juga sosok keramik kecil dari Kirby atau Waddle Dee untuk disimpan.


Seperti yang ditetapkan oleh hukum kafe bertema Jepang yang tidak diucapkan, setiap minuman yang anda pesan memberi satu dari enam coaster spesial dengan art original. Jika anda ingin minuman itu menjadi spesial juga, ada Kirby Floating Marshmallow au Lait (1.180 yen), disajikan panas atau dingin dengan pilihan anda baik wajah Kirby atau pantat mengambang di atas (dengan asumsi satu jenis tidak secara dramatis lebih populer dari yang lain.


Atau jika anda ingin meminum sesuatu yang lebih unik, ada Kracko Fluffy Soda dengan Finishing Blow (880 yen), dengan permen kapas yang halus yang disiram dengan sirup yang merepresentasikan cyclopic thundercloud.


Sementara menghemat ruang untuk pencuci mulut selalu merupakan ide yang cerdas, di Kirby Cafe anda juga ingin meninggalkan sedikit ruang dalam anggaran anda karena kafe juga akan memiliki tempat merchandise yang menjual barang-barang ekslusif seperti Plushie Kirby Cafe dan alat makan.




Kirby Cafe mulai menyajikan makanan pada tanggal 27 September, dan akan tetap buka hingga 17 Februari. Pemesanan dapat dilakukan secara online.

Informasi Restoran :
Kirby Cafe / カービィカフェ
Address: Tokyo-to, Sumida-ku, Oshiage 1-1-2, Tokyo Skytree Town Sola Machi Lantai 4
Buka dari Jam 10 Pagi hingga 10 malam.

Source : SoraNews24 , Kirby Cafe Website
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »