Inilah 5 Idol Youtuber Jepang Yang Populer!


Dunia idol Jepang sangat menarik. Dengan pasar yang sangat kompetitif, banyak anak muda yang penuh harapan bersaing untuk mendapatkan tempat di industri. Biasanya, satu-satunya idola yang kita tahu adalah mereka yang ditetapkan untuk pergi ke atas panggung sebagai タレント(Tarento) atau selebriti, berdasarkan kemampuan menyanyi, menari , atau komedi mereka.

Namun, ada juga banyak orang yang mulai merambah dunia digital, terutama di YouTube. Mereka sekarang disebut idola YouTube. Mungkin ini untuk eksposur tambahan, kebebasan artistik, atau hanya sebagai hobi pribadi, idola ini pasti menguasai seluk-beluk menjadi seorang Youtuber.

1. Sekine Risa

Bekerja sebagai perawat full-time, Sekine Risa menyulap pekerjaannya dan menjadi seorang YouTuber. Dia membuat gelombang sebagai vlogger kecantikan pada tahun 2012 ketika dia mengunggah tutorial makeup tentang cara bagaimana memperoleh mata “lebih besar”. Dia mengatakan bahwa video ini secara dramatis meningkatkan pengikutnya dengan rata-rata 500 subscriber baru per hari selama waktu itu.


Sejak saat itu, mendapatkan pengikut yang jauh lebih besar dengan secara teratur menggungah konten kecantikan seperti tutorial makeup dan review produk. Februari lalu, ia menjadi YouTuber kecantikan Jepang pertama yang mencapai 1 juta subscriber. Dia juga dinobatkan sebagai channel kecantikan yang paling banyak dilihat di Jepang pada tahun 2017. Saat ini, videonya telah mencapai 364 juta dari total penayangan.


Sekine Risa juga merilis film dokumenter tentang kehidupannya sebagai seorang YouTuber dan seorang perawat. Di sini dia menunjukkan kehidupan sehari-harinya dan menuangkan pikirannya untuk menjadi kepribadian YouTube. Dia mengatakan bahwa sementara YouTube adalah peluang besar untuk mendapatkan uang, itu tidak pernah mudah karena tidak menawarkan kestabilan. Ini adalah alasan mengapa meskipun ia sudah terkenal, dia masih memperkenalkan dirinya sebagai perawat full-time yang hanya melakukan YouTube untuk sampingan.


2. Kinoshita Yuka

Jika anda mencari konten gila namun menyenangkan, Kinoshita Yuka pasti akan memberikannya. Yuka memulai channel pada tahun 2014 setelah memenangkan beberapa kompetisi makan nasional. Anda mungkin berpikir bahwa konsepnya hanyalah jenis makan di depan kamera biasa, tetapi tunggu sampai anda melihat sejumlah besar makanan yang dimakannya. Dia makan mulai dari 5.000 kalori hingga 20.000, Dari 10 porsi ramen hingga 48 potong ayam goreng, itu pasti akan membuat pikiran anda terpana bagaimana Yuka mengahadapi tantangan ini.


Dia benar-benar membumbui tantangan dengan makan banyak makanan pedas juga. Video paling populernya adalah tantangan mie pedasnya di mana ia makan tiga porsi mie Korea yang terkenal pedas. Video ini memberinya 13 juta tayangan yang mengesankan.


Video mukbang/makan banyaknya benar-benar menjadi hit karena ia telah mencapai jumlah 1,6 miliar penayangan dan 4,7 juta subscriber. Meskipun videonya pasti menyenangkan, banyak penonton yang menyatakan keprihatinannya atas kesehatan Yuka. Yuka dengan cepat menyakinkan semua orang bahwa tubuhnya baik-baik saja meskipun makanannya cukup banyak yang dia konsumsi secara teratur. Baru tahun ini, dia bahkan menunjukkan laporan medisnya dengan nilai A.


3. Echannel

E-chan atau Ogawa Etsuko dalam kehidupan nyata, adalah seorang Youtuber berusia 24 tahun yang berasal dari Bonbon TV. Dia bergabung pada tahun 2011 dan mulai mengunggah video dari berbagai konten. Dia kebanyakan melakukan tantangan “Mencobanya”, tetapi juga berbagi banyak tutorial gambar dan rutinitas kecantikannya.



Sebagian besar tantangan yang dia coba adalah tren dan permintaan penonton. Salah satu unggahan populernya adalah tantangan di mana dia harus masuk ke kamar mandi pria. Video ini telah 1,4 juta kali dilihat. Dia juga memainkan game/tantangan dengan teman-teman yang menghibur penonton. E-chan saat ini memiliki jumlah subscriber sebanyak 439.000 dan 109 juta total penayangan.


4. YUN Channel

Youtuber muda dan berjiwa bebas lainnya adalah Yun. Dia juga mengupload berbagai topik video, dari makanan ke perjalanan dan kehidupan sehari-hari. Dia juga melakukan banyak sandiwara atau peran bermain dengan pengguna YouTube yang berbeda. Kolaborasinya dengan mereka selalu dinantikan oleh penonton karena mereka menemukan interaksi lucu dan menghibur.



Beberapa pengguna YouTube yang berkolaborasi dengannya adalah Momohaha, VAMBI, dan Shina Narumi. Video-video ini adalah unggahan paling populer dengan lebih dari satu juta penayangan. Yun yang berusia 24 tahun dan setengah Filipina, Dia baru saja bergabung dengan YouTube pada tahun 2016 dan sekarang memiliki sekitar 421 ribu subscriber. Meskipun baru dalam game ini, popularitasnya tidak dapat disangkal seperti yang ditunjukkan oleh jumlah tayangan 74 juta yang mengesankan untuk videonya.


5. Kizuna AI

Jika anda menyukai anime dan kecerdasan buatan, Kizuna AI atau A.I Channel mungkin hanya cocok untuk anda. Kizuna AI adalah Youtuber virtual yang mengunggah berbagai konten dari bermain game untuk mengambil tantangan seperti kuis bahasa Inggris. Jutaan penonton tertarik dengan videonya karena konsepnya adalah angin segar terutama bagi masyarakat internasional. Dia mengunggah vlog dan memainkan game seperti orang sungguhan. Saat ini, tayangan kumulatif telah mencapai 153 juta tayangan sejak ia mulai pada tahun 2016.



Sampai saat ini orang masih berspekulasi apakah Kizuna AI adalah kecerdasan buatan yang nyata atau hanya animasi bersuara. Sebagian besar penonton percaya bahwa Kizuna AI dibuat dari program animasi 3D dengan motion tracker. Ini berarti bahwa program menangkap gerakan dan bahkan ekspresi wajah seorang wanita asli di balik kamera. Ini membuat segalanya tentang Kizuna AI realistis. Apapun masalahnya, misteri ini pasti menambah pesona Kizuna AI.


Source : Liiife Japan
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
#articles #japan #idol #youtubers #top #sekinerisa #kinoshitayuka #ogawaetsuko #yunchan #kizunaai #anime #ulysses #akihabara #event #funny #drinks #crazy #event #seiyuu #otaku #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »