Game Smartphone Love Live! School Idol Festival All Stars Ditunda Hingga 2019!

Situs web resmi untuk game smartphone KLab Games dan Bushiroad ‘Love Live! School Idol Festival All Stars’ mengumumkan bahwa game ditunda hingga 2019. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2018.

Staf mengatakan bahwa penundaan akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan kualitas dari game tersebut. Mereka menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari game ini adalah untuk menciptakan kembali adegan franchise dengan idol menari dalam formasi. Namun, mereka membutuhkan banyak waktu untuk meningkatkan stabilitas dari frame rate selama adega tarian model 3D layak untuk diberikan dengan kualitas tinggi kepada para penggemar.


Game ini akan menjadi versi baru game smartphone dari Love Live! School Idol Festival. Versi baru ini akan menyertakan anggota idol dari Nijigasaki Gakuen yang diperkenalkan awal tahun ini sebagai bagian dari “Perfect Dream Project (PDP)”.

Game baru ini akan menawarkan cerita baru yang sepenuhnya bersuara yang akan membawa anggota μ's dan Aqours bersama-sama. Cerita ini akan berisi kedua cerita yang melibatkan setiap sekolah,serta kisah-kisah pribadi yang memperdalam ikatan antara dua karakter, serta cerita yang lebih besar yang akan melintasi batas-batas  antara ketiga sekolah.

Game ini juga akan membawa tarian formasi baru sembilan anggota, dan akan memiliki sistem game baru untuk konser selain dari game ritme yang telah ada di permainan sejauh ini. Game baru ini akan memungkinkan pemain untuk menyesuaikan kegiatan karakter dan mempersonalisasikan skill mereka melalui pohon skill.

Bushiroad dan Klab merilis game ritme-aksi dan petualangan Love Live! School Idol Festival dalam bahasa Inggris di perangkat iOS dan Android pada bulan Mei 2014. Game ini menambahkan karakter Love Live! Sunshine!! ke dalam game pada bulan September 2016. Game ini mencapa 40 juta pengguna di seluruh dunia pada bulan November lalu.

Game ini juga mendapatkan versi arcade berjudul Love Live! School Idol Festival ~After School Activity~ yang diluncurkan di Jepang pada tahun 2016.

Source : ANN , Love Live! SIF AS Website
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »